Sosial Ekonomi

Aston Gelar Training untuk Pertolongan Kecelakaan

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00
Aston Gelar Training untuk Pertolongan Kecelakaan



Grand Aston Yogyakarta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan pelatihan First Aid dan Cardio Pulmonary Resucitation ( CPR) bagi karyawan dan manajemen hotel, baru-baru ini. Pihak hotel mewajibkan karyawan dan manajemen untuk mengikuti training yang penting ini dengan tujuan agar setiap karyawan sigap memberikan pertolongan kepada penderita sakit atau cedera/kecelakaan yang memerlukan penanganan medis dasar.

PR Grand Aston Yogyakarta, Nike Ariestya mengatakan pelatihan ini merupakan pelatihan yang lengkap karena para karyawan tidak hanya belajar secara teoritis namun juga diberikan praktek pelatihan. Tujuan dari pelatihan ini adalah menyelamatkan jiwa serta memberikan rasa nyaman dan menunjang upaya penyembuhan, lanjutnya.

Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan ini bertujuan agar setiap karywan dan manajemen sigap dalam memberikan respons terhadap kecelakaan/keadaan di sekitar hotel.Sedangkan pelatihan CPR ini mengenalkan secara teoritis dan praktek tentang fungsi jantung dan paru-paru ketika terjadi henti napas dan henti jantung.

Pelatihan yang diikuti karyawan sejumlah 20 orang ini merupakan bagian dari program Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Disamping itu dengan diadakannya pelatihan ini, karyawan dan manajemen Grand Aston Yogyakarta sigap memberikan pertolongan kepada tamu dan seluruh karyawan hotel. Pelatihan yang juga disertai dengan praktek di lapangan, seperti praktek penyelamatan di kolam renang ini benar-benar menjadi pelatihan yang sangat interaktif bagi karyawan.

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RDS FM

    RDS FM

    Radio Dakwah Solo


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini