Advertorial & Press Release

COMFORT ZONES

Oleh : Budi W / Rabu, 16 Maret 2016 09:25
COMFORT ZONES

COMFORT ZONES adalah penawarkan suatu sajian  karya yang sangat enak dinikmati ketika saat santai tiba, sehingga sajian dari kami terasa ringan dan renyah di telinga para penikmat musik. Seni eksplorasi maksimal dari instrumen maupun aransemen yang memanjakan telinga pendengar dengan komposisi alunan nada yang manis akan disajikan dalam pagelaran ini. Adapun para musisi yang tampil di pagelaran ini adalah ROBIN BLOCK, KAVVAH, NUSASMARA. Kami ingin menyajikan suatu pertunjukan yang lebih dari sekedar sebuah pertunjukan musik, namun juga media ekspresi, dan eksplorasi kreatif dari bidang seni musik. Melalui materi itu pula, di pagelaran ini mengangkat kebebasan dalam bermusik dan menghasilkan karya yang independent dan menyajikannya ke publik.
Bagi yang ingin menambah koleksi perbendaharaan barang-barang berhubungan dengan musik bisa langsung merapat ke lapak Jogja Music Store Club yang akan bersanding manis di halaman pintu masuk acara. Mari luangkan waktu merapat ke acara ini dan lepaskan lelahmu dengan sajian dari kami.


DETAIL ACARA

 “COMFORT ZONES”

Sabtu, 19 Maret 2016

LOTUS MIO
Jl. Tirtodipuran No. 10, Yogyakarta

19.00 – 22.00 WIB
FREE !!


PENGISI ACARA

•    ROBIN BLOCK
Musisi folk yang berbasis di Amsterdam, Belanda ini sudah menelurkan sebuah LP yang bertajuk Comfort Zones di 2012 lalu. Jika memutar karayanya akan sejajar jika mendengarkan Jeff Buckley, Sufjan Stevens, dan Bon Iver. Di sepanjang karirnya pernah juga memenangkan ajang bergengsi di genre-nya , yaitu “Best Musician” di acara ‘Grand Prize of the Netherlands’.

Official site: www.robinblock.nl
Youtube, Soundcloud, Facebook: Robin Block

•    KAVVAH
Band yang mengusung musik indie pop/rock ini sedang menyiapkan beberapa materi EP yang akan dirilis di tahun ini. Dibumbui dengan warna surf pop dan lo-fi ala Alvvays, Seapony, Best Coast membuat band bervokalis cewek ini menambah perbendaharaan musisi/band Yogyakarta menjadi lebih menarik. Band yang belum genap setahun ini juga sudah sering malang-melintang di kancah skena indie Yogyakarta.

Youtube: KAVVAHYK
Soundcloud, Twitter: KAVVAH

•    NUSASMARA
Diambil dari bahasa sansekerta yang bisa diartikan sebagai ‘Cinta Tanah Air’, Nusasmara merupakan band kolektif Yogyakarta yang menyerukan dan mengajak untuk menjadi manusia Indonesia yang sesungguhnya. Tentu saja gerakan kecil membuat orang Indonesia supaya kembali cinta pada negerinya. Band ini merupakan kelanjutan dari gerakan yang pernah aktif sebelumnya di Yogyakarta, bernama ‘Music for Everyone’.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini