Kuliner

Menikmati Masakan Paman di Uncle’s Kitchen

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 17 Maret 2017 23:00
Nasi Goreng Buntut - Foto: gudeg.net/ Wirawan Kuncorojati

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Terinspirasi dari pamannya yang selalu memasak makanan untuk keluarga, owner dari tempat makan ini lalu menamai restorannya dengan nama Uncle’s Kitchen. Restoran yang menyediakan menu western, asian dan traditional ini menawarkan suasana lawas.

Ruang makan di Uncle's Kitchen dibagi menajadi 3 spot, yaitu ruang indoor, ruang smoking, dan juga garden. Ketika makan, kita akan ditemani pajangan berupa beberapa alat transportasi keluaran lama, seperti sepeda, motor vespa, dan mobil Mini Cooper. Masih ada lagi, beberapa televisi dan radio keluaran lama juga dipajang di salah satu sudut.

Interior dan suasana lawas memang menjadi keunggulan yang ditawarkan Uncle’s Kitchen. Dhany Bagus Saputra, manager Uncle's Kitchen menjelaskan pertimbangannya memaksimalkan dekorasi adalah bahwa saat ini orang datang ke sebuah resto selain tentunya makan, juga untuk berfoto. Ia juga menambahkan bahwa saat ini orang datang pertama-tama bukan karena makanannya, namun karena kesan pertama pada tempatnya.  

Meski menonjolkan tempat, Uncle’s Kitchen tentu tak melupakan kualitas rasa dari menu-menunya. Mengenai pilihan pada jenis masakan western, asian dan tradisional pada menu makanannya, Dhany menjelaskan supaya ketika datang berkunjung, semua anggota keluarga dapat menikmati menu di resto ini.

Tim GudegNet mencicipi beberapa menu andalan seperti Nasi Goreng Buntut, Asian Fusion Pasta, dan Bali Banana. Nasi Goreng Buntut merupakan menu nasi goreng dengan tambahan daging buntut yang diimpor dari Australia. Asia Fusion Pasta, adalah pasta yang dipadukan dengan daging ikan asin dan dilengkapi Garlic Bread. Sedangkan Bali Banana adalah paduan antara pisang goreng,  srikaya jam, dan ice cream.   

Minumnya? Kami mencicipi Blue Lava With Ice Cream, yang merupakan minuman soda dengan Ice cream, Ice Podeng Papaya dan juga Orange Milk. Mengenai pilihan jenis masakan westerm, asian dan tradisional pada menunya, Dhany menjelaskan supaya ketika datang berkunjung, semua anggota keluarga dapat menikmati menu di Uncle’s Kitchen.

Harga untuk makanan dan minuman di tempat ini berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 93.500 Buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 23.00 dan last order pada 22.30. Uncle's Kitchen ada di Jalan Lempongsari Raya No. 7B, Sari Harjo, Ngaglik, Sleman.

Klik di sini untuk info lengkap Uncle's Kitchen       

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Handayani FM

    Handayani FM

    Handayani FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini