Pariwisata

4 Lokasi Weekend Sekaligus Ngabuburit Recommended di Jogja

Oleh : Budi W / Jumat, 09 Juni 2017 15:00
SKE di Jalan Magelang Km 3 Jogja


www.gudeg.net, Yogyakarta - Akhir pekan telah tiba dan kini saatnya kita dapat merasakan nikmatnya liburan di Jogja sekaligus ngabuburit asik di 4 lokasi yang direkomendasikan oleh Tim Gudegnet. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

#1 Sindu Kusuma Edupark
Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Magelang Km 3, Jambon, Sleman, tersebut siap membuka kembali layanan untuk masyarakat mulai 10 Juni 2017. Dengan jam buka pada bulan puasa dari jam 16.00-22.00, kita bisa menikmati aneka wahana seperti Ferris Wheel, Sepeda Udara, kereta api mini, Bumper Car, Flying Fox dan Grass Slide hanya dengan Rp 70 ribu untuk dewasa serta Rp 50 ribu untuk anak-anak. Tiket berlaku terusan. Link untuk Info.

#2 Bukit Lintang Sewu
Loka wisata yang berada di Muntuk, Dlingo, Bantul, ini tak jauh dari Hutan Pinus Asri cuma 500 meter sebelah utara. Nah, spot selfie di Lintang Sewu yang paling disukai yakni dua tugu yang berada di tepian tebing. Background dan pemandangan berupa alam pegunungan inilah yang banyak mereka cari. Setelah itu, spot hits kedua yang banyak dicari yakni sebuah gardu pandang berbentuk telapak kaki raksasa berwarna oranye dan hitam. Buat yang penasaran dengan spots tersebut bisa buka infonya DISINI. 

#3 Pinus Pengger
Terlatak di Terong, Dlingo, Bantul. Buat sampai ke lokasi ini, rute yang bisa dipilih yakni dapat melalui Patuk, Gunung Kidul lalu masuk ke jalan samping Polsek Patuk kearah barat. Selain itu, kita juga dapat melalui rute Imogiri arah Hutan Pinus Mangunan. Spot unik yang sering dijajal yakni spot Tangan raksasa. Tempat ini berupa gardu pandang yang dibentuk kayak tangan dewa. Pengunjung bisa berfoto di atasnya. Saat malam , di ujung jari-jari tangan Raksasa terdapat lampu yang bisa menyorot kebagian tengah. Cek link disini. 

#4 Candi Barong
Candi Barong terletak di perbukitan Batur Agung, tepatnya berada di Dusun Candi Sari, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Dinamakan Candi Barong oleh penduduk setempat karena adanya hiasan kala pada setiap sisi tubuh candi. Hiasan tersebut menyerupai singa/barong. Dari candi ini kita bisa melihat keindahan alam Jogja kearah barat. Sehingga, ada waktu paling pas saat melihat indahnya sunset ditempat tersebut. Penasaran? yuk intip link-nya disini. 

Bagaimana, sudah siap liburan weekend sekaligus ngabuburit ditempat tersebut? jangan lupa ajak kawan biar wefie makin seru!

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini