Sarihusada Peringati Nuzulul Quran

[Expired] 24 - 25 Juni 2016

Oleh : Budi W / Jumat, 24 Juni 2016 16:58


PT Sarihusada Generasi Mahardhika menggelar peringatan Nuzulul Quran sekaligus buka bersama dengan warga sekitar pabrik pada tanggal 22 Juni 2016 bertempat di Masjid Al Islah Mujamuju, Kusumanegara, Yogyakarta.

Acara yang dihadiri oleh  Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti, Komandan Kodim Kota Yogyakarta, perangkat Muspika Umbulharjo dan juga warga Kelurahan Muju muju ini merupakan agenda tahunan PT SGM. Lebih dari 1000-an masyarakat sekitar pabrik dan karyawan PT SGM hadir dalam buka puasa bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi pihak manajemen dengan warga sekitar yang selama ini turut mendukung keberadaan Sarihusada.

Dalam sambutannya Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti memberikan apresiasi kepada PT SGM, karena selalu konsisten dengan program-program CSRnya yang tidak hanya dilakukan di sekitar pabrik tetapi juga di DIY sehingga keberadaannya di tengah masyarakat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “ Semoga buka bersama masyarakat sekitar perusahaan yang dilakukan Sarihusada ini menjadi tradisi yang tidak terputus kedepannya”, demikian dikatakan Haryadi.

Bapak Joko Yulianto, mewakili manajemen PT SGM yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan ini rutin kita adakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar pabrik guna menegakkan ukhuwah islamiyah dalam bulan yang sangat mulia ini”.
Buka bersama diisi tausiah Ustadz Drs. H. Sunardi Syahuri, mengambil tema mengenai kemuliaan Al Quran. Dalam tausiahnya Ustadz Sunardi menyampaikan bahwa “Seharusnya AlQuran itu dibaca dan dipahami maknanya demi terwujudnya sikap jujur demi kemaslahatan umat manusia.”

Selain tausiah untuk jamaah dewasa, PT SGM juga menghadirkan Kak Adin Muhtadin yang mendongeng untuk jamaah anak – anak, bercerita tentang Kisah Nabi Musa AS yang mempunyai mukjizat dapat membelah lautan.

Selain buka bersama warga sekitar yang merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan masjid Al Ishlah Sarihusada, Panitia Ramadhan Sarihusada juga mengadakan beberapa kegiatan lain selama bulan Ramadhan tahun 1436 H. Salah satunya adalah lomba antar TPA (se- DIY) berupa lomba Nasyid, lomba mewarnai yang telah berlangsung pada tgl. 19 Juni 2016 bertempat di Masjid Al Islah, diikuti oleh kurang lebih 500 anak. Pada hari yang sama, PT SGM Plant Prambanan, Klaten juga melaksanakan kegiatan buka bersama warga sekitar.

jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RAKOSA 105,3 FM

RAKOSA 105,3 FM

Rakosa 105,3 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini