Pendidikan

Ini Daftar Toko Buku Berikut Info Diskonnya

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 03 Juli 2017 14:07
Ini Daftar Toko Buku Berikut Info Diskonnya
Taman pintar book store

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Untuk para pelajar, sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru. Nah Tim Gudegnet sudah menyiapkan daftar toko dan juga kios buku untuk berburu buku pelajaran. Untuk yang sedang liburan di Jogja dan mencari buku, juga bisa untuk datang di sini. Yuk disimak

#1 Social Agency

Di Jogja ada beberapa toko buku Social Agency. Koleksinya cukup lengkap, mulai dari buku pelajaran, novel, sejarah dan lain-lain. Diskonnya cukup banyak. Social agency punya diskon 20% untuk buku-buku pelajaran, semua mata pelajaran. Toko buku ini ada di Jalan Godean KM 3 No.1, Jalan Prof Herman Yohanes No. 1170.

#2 Toga Mas

Toko buku ini juga indentik dengan diskon. Lokasinya ada beberapa, yaitu di Jalan Affandi No.5, Jalan Suroto No.8, dan ada juga di Galeria Mall. Koleksinya juga lengkap. Selain buku pelajaran dan kuliah, ada juga komik, novel, dan lain-lain. Diskonnya 25% lho untuk buku-buku pelajaran. Mau sekalian mencari alat-alat tulis, di sini juga cukup lengkap.

#3 Gramedia

Selain di Jalan Jenderal Sudirman, Toko buku Gramedia punya cabang di Jogja City Mall dan juga Ambarrukmo Plaza. Untuk buku pelajaran, ada diskon 15% untuk tingkat SD hingga SMA. Ditambah lagi, saat ini di halaman parkir Toko buku Gramedia Sudirman sedang ada bazaar yang pastinya murah meriah. Ada bermacam-macam buku, termasuk buku pelajaran. Bahkan ada buku tertentu yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp 10.000 saja.

#4 Kios Buku Terban

 Di sepanjang Jalan Terban, tepatnya di depan SMA 6 dan SMP 8, ada kios-kios yang menyediakan beragam buku, baik baru maupun bekas. Tempat ini memang dikenal sebagai tempat untuk mencari buku murah. Untuk menemukan buku yang kamu maksud, tinggal kunjungi saja kios demi kios. Harganya, bisa ditawar.      

#5 Pasar Buku (Taman Pintar Book Store)

Ini juga salah satu tempat untuk mencari buku murah. Harga bukunya bisa ditawar, apalagi jika hendak mengambil lebih dari satu buku. Lokasinya ada di dekat Taman Pintar. Pilihanya cukup banyak karena area kios buku ini cukup luas. Kalau mau mencari koleksi buku atau majalah lawas, tempat ini salah satu yang recommended. Buku-buku pelajaran juga banyak dijual di sini.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini