Pariwisata

Berfoto Hingga Puas di De Mata dan De Arca

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Selasa, 08 Agustus 2017 11:00
De Mata Tric Eye Museum-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

Yogyakarta, gudeg.net - Di XT Square, ada 3 tempat dengan spot-spot yang bisa bikin kita puas berfoto. Ada D’ Walik dengan ruangan serba terbaliknya, De Mata trick eye museum, dan De Arca Statue Museum.

Di De Mata museum, Bukan benda-benda bersejarah, tapi museum ini menyimpan gambar-gambar 3D dan 4D yang siap jadi latar belakang foto. De mata museum, yang terbagi menjadi De mata 1 dan De mata 2, punya ratusan set  yang bisa membuat fotomu tampak hidup.

Salah satunya, adalah latar belakang dengan gambar setting yang ada di kaleng biskuit legendaris, Khong Guan. Wajah-wajah di gambar sebuah keluarga di meja makan itu bisa diganti dengan wajah kita dan teman-teman. Asyik 'kan?

Ada juga latar belakang tembok besar China, atau mau naik perahu di tengah kota yang sedang kebanjiran? Tinggal mainkan saja ekspresi wajah kita supaya bisa tambah maksimal.

Di De mata 2, ada puluhan gambar 3 D, wahana mirror illusion, dan ada juga gambar 4D. Untuk gambar 4D ini, keren juga untuk dibuat video, karena gambarnya akan bergerak sehingga serasa nyata. Bisa juga jika ingin berfoto di photobooth dengan teknologi greenscreen, lengkap dengan persewaan kostumnya.

Belum puas berfoto? Tenang, di sini masih ada D’Walik dan juga De Arca. Di De arca, sesuai namanya tempat ini menyimpan arca atau patung tokoh-tokoh dari Indonesia dan manca Negara. Ada superhero juga. Jika ingin berfoto dengan patung presiden, tinggal dipilih, dari Ir. Soekarno hingga Joko Widodo ada di sini.

Ada juga Ratu Elizabeth, Putri Diana, Yaser Arafat, Barack Obama, Cristiano Ronaldo, Michael Jackson, Mr. Bean, Hitler, Jackie Chan, dan masih banyak lagi. Coba juga berfoto dengan superhero-superhero seperti Hulk, Captain America, Iron Man, Batman dan masih banyak lagi.

De’Walik, De Mata dan De Arca dapat dinikmati dengan tiket terusan mulai dari Rp 90.000, buka jam 10.00 hingga 22.00.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini