Hiburan

Jalu TP Gemuruhkan Ngasem

Oleh : Budi W / Selasa, 08 Agustus 2017 08:02
Penampilan Jalu TP di FKY Kota Jogja (7/8)-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Jalu TP memberikan penampilan ternaiknya dalam event Festival Kesenian Yogyakarta ke 29 di Plaza Ngasem, Yogyakarta. Penonton yang antusias dengan Jalu pun ikut menyanyikan sejumlah lagu kenamaan seperti Carikan Cinta, Asu Tenanan, Bawakan Aku Bunga dan lain-lain. Tampil selama 1 jam itulah kerinduan masyarakat Jogja akan lagu-lagu Endank Soekamti pun terobati.

Rizka, salah satu mahasiswi yang datang malam itu mengaku tengah menantikan penampilan Jalu di Plaza Ngasem, ia beserta temannya sudah ada di FKY Kota Jogja semenjak jam 18.30. "Dari sore udah liat sosial media, ada Jalu plus Pongki, ya langsung kesini (Plaza Ngasem-red)," katanya.

Menyemutnya pengunjung Ngasem memang sedikit membuat petugas Polsek Kraton harus bekerja ekstra keras demi memberikan kelancaran jalannya lalu lintas sekaligus menempatan lokasi parkir yang tentunya tidak mengganggu masyarakat yang kebetulan sedang lewat tempat tersebut. Timoer, salah satu panitia bagian keamanan mengatakan bahwa untuk lahan parkir disediakan secara khusus bekerja sama dengan warga.

"Parkir bisa kebagian dalam plaza, terus disisi depan dari timur ke barat hingga kalau sampai membludag, kami bekerjasama dengan masyarakat agar bisa mendapatkan akses parkir yang luas," katanya.

Meski memiliki ruang yang cukup sederhana, Ngasem terbukti memiliki citra tersendiri bagi pengunjung, pedagang dan para pengisi acara di Plaza Ngasem. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini