Hiburan

Penampilan Pongki Barata Peluk Gadis Unyu di FKY Kota Jogja

Oleh : Budi W / Selasa, 08 Agustus 2017 15:06
Penampilan Pongki Barata di FKY Kota Jogja (7/8)-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Pongki Barata, musisi kenamaan yang kini tinggal di Bali ini membius publik Jogja di Plaza Ngasem. Suami dari Sofie Navita ini membawakan setidaknya 8 lagu hits yang pernah mengangkatnya sewaktu diband Jikustik. Cowok yang memiliki gigi gingsul ini mencuri ribuan penonton FKY di Plaza Ngasem (07/08). Hobinya yang suka melawak ini terbukti dapat menahan semua orang untuk tetap diam dan menikmati lagu yang membuat para jomblowan susah move on.

"Jadi kalau disini, nanti kalian akan lebih banyak melihat saya ngelawak daripada nyanyi," tukas bapak dari Rangga Namora Putra dan Radya Tuaro Putra tersebut.

Lagu-lagunya yang melow membuat para penonton takjub seperti lagu yang berjudul Maaf, Seperti yang Kau Minta dan sejumlah lagu The Dance Company ikut menghiasi panggung FKY semalam. Tiba-tiba, Pongki pun berseloroh bahwa ia menginginkan satu orang wanita yang masih sendiri dan berani keatas panggung. "Ada yang berani keatas tapi khusus cewek ya, yang cowok, sori bro," disambut tawa oleh penonton.

Ia pun merayu gadis yang bernama Indah itu dengan lagu Pandangi Langit Malam Ini. Gadis yang kebetulan menjadi bagian dari panitia FKY itu pun tersipu diatas panggung karena disanjung terus menerus dengan lagu hits tersebut. "Indah, jangan menangis, hapus air mata diwajah cantikmu," kata Pongki sembari menyanyikan lagu itu.

Indah yang sedari tadi diatas panggung pun akhirnya nampak gugup dan secara lirih turut menyanyikan lagu Putri tersebut. Diakhir pertunjukan, Pongki pun tiba-tiba memeluk Indah yang disambut oleh Indah yang tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Tangan kiri Indah kemudian diangkatnya dan menunjukan dua jari V yang menandakan bahwa ia suka.

Penonton pun riuh dengan jeritan yang diiringi tepuk tangan. Pongki pun mengakhiri penampilannya dengan lagu Papa Rock N Roll. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini