Hiburan

Seniman Gelar Aksi Solidaritas Untuk Sulawesi Tengah

Oleh : Karni Narendra / Kamis, 04 Oktober 2018 13:13
Seniman Gelar Aksi Solidaritas Untuk Sulawesi Tengah

Musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara kita di Sulawesi tengah membuat sekelompok seniman tergugah untuk menggelar pentas amal yang akan digelar malam ink (4/10) di Kampayo XT Square Yogyakarta.

Pentas amal ini akan menampilkan sejumlah musisi terkenal antara lain Sirkus Barock, Sri Krishna, NOS Indonesia Band, Doni Suwung, Petruk Gandrung*, *Power Princess Violin* dan group musik asal Belanda SueMe Band. Group beraliran _psychedelic spacerock_ ini kebetulan tengah mengadakan tur di sejumlah kota di Jawa. 

SueMe  telah melahirkan sekitar 100 karya lagu digawangi oleh lima personil yakni *Sander Borgers* (gitar), *Akko Goldenbeld* (bass), *Eric Swinkels* (keyboard), *David Gerards* (drum) dan *André Wiersma* (vocal).

Sirkus Barock rencananya akan menyanyikan tembang-tembang hitsnya dari sejumlah album seperti _Di HatiMu Aku Berlindung, Satu Langkah Sejuta Cakrawala, Karena Kau Bunda Kami, Kemarin dan Esok, Kesaksian, Lingkaran Aku Cinta Padamu dan Hio.

Pentas Amal untuk Sulawesi Tengah akan dipandu sejumlah MC kondang Jogja yakni *Anang Batas, Eko Bebek, Alit Jabang Bayi* dan *Lusi Laksita*.

Widihasto Wasana Putra selaku koordinator acara mengungkapkan harapannya, "aksi solidaritas ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana di Sulteng dan juga memupuk rasa persaudaraan sesama anak bangsa."

Ferry Barock selaku inisiator acara mengundang masyarakat luas hadir dan berkenan menyumbangkan donasinya. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Pihaknya akan melelang 20 buah CD album Sirkus Barock yang seluruh hasilnya akan diberikan untuk Sulsel.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini