Hiburan

Make Up Character Competition Sambut Halloween di JCM

Oleh : Rahman / Rabu, 31 Oktober 2018 16:20
Make Up Character Competition Sambut Halloween di JCM
Salahsatu Model Make Up Character Competition sambut Hallowen di Jogja City Mall,(31/10),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Memperingati hari Halloween sebuah brand kosmetik ternama yaitu Make Over menggelar ajang Make Up Character Competition di Hall Jogja City Mall (JCM) jalan Magelang Yogyakarta,(31/10).

Diikuti oleh lebih dari 30 peserta make up artis,mereka berlomba berkreasi sedemikian rupa untuk menciptakan sebuah karakter dengan tema Hallowen. Yang nantinya akan dilakukan penjurian pada akhir acara.

Adapun yang masuk dalam penilaian juri adalah  kesesuaian Tema Make Up, Properti Make Up dan Performance Model. Kompetisi yang hanya melalui satu putaran ini akan memperebutkan sejumlah hadiah seperti uang tunai,piala dan paket produk kosmetik.

Putri Staff Make Over mengatakan, “ Acara ini dibuat untuk memeriahkan Hari Halloween yang biasanya jatuh pada 31 Oktober dan kami sebagai brand kosmetik mencoba memfasilitasi para make up artis untuk berkarya menuangkan yang ada dalam imajinasi dan konsep mereka,” ungkapnya saat diwawancara.

Kompetisi yang digelar untuk umum ini tidak membatasi usia bagi para model yang akan dimake up character selama model dan make up arttisnya memiliki konsep yang sesuai dengan tema.

 Para make up artis berlomba-lomba memanfaatkan waktu yang diberikan oleh panitia. Waktu yang diberikan sekitar 45 menit untuk memake over wajah dan penampilan seorang model menjadi sebuah karakter Hallowen yang menyeramkam. Sejumlah karakter menyeramkan ditampilkan oleh para make up artis seperti Penyihir,Drakula hingga karakter Black Dahlia (hantu wanita di Amerika)

“ Saya dan model memiliki konsep Penyihir untuk kompetisi saat ini dan lengkap dengan properti sapu terbangnya,” ujar Dayu Anggita salahsatu peserta.

Putri juga mengungkapkan bahwa diakhir penjurian nanti Juara I akan memperoleh uang tunai sebesar Rp.1,5 juta,juara II sebesar Rp. 1juta dan Juara III sebesar Rp. 500 ribu sebagai uang pembinaan.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini