Sosial Ekonomi

The Body Shop Hadirkan Kado Spesial Natal dan Beragam Produk Limited Edition

Oleh : Karni Narendra / Jumat, 30 November 2018 21:45
The Body Shop Hadirkan Kado Spesial Natal dan Beragam Produk Limited Edition

Gudeg.net - Setiap akhir tahun The Body Shop selalu menghadirkan produk-produk limited edition dan koleksi gift terbaru yang hanya ada pada saat Natal. Tahun ini The Body Shop kembali me-launching tiga produk terbarunya yaitu Peppermint Candy Cane, Berry Bon Bon dan Vanilla Marshmallow.

Ketiga produk limited edition tersebut dikeluarkan khusus untuk menyambut keceriaan Natal. Wanginya yang manis, dirasa sangat pas sesuai dengan moment Natal. “Pada saat Natal orang selalu mempunyai moment yang manis, oleh karena itu hal tersebut kita wujudkan dalam tiga produk ini, di mana wanginya manis seperty candy,” tutur Sulastri Regional Operation Manajer Yogyakarta.

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 99.000 kita sudah bisa memberikan sesuatu kepada orang terdekat, kolega dan yang lainnya.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, The Body Shop selalu mengeluarkan koleksi special gift untuk orang-orang terkasih. Dengann desain yang setiap tahunnya berbeda, dan untuk tahun ini kemasannya lebih banyak macamnya. “kita menyediakan lebih kurang 70 macam gift untuk tahun ini, mulai dari anak muda yang milenial hingga kemasan yang mewah. Tidak sedikit pula yang mengapresiasi untuk diri sendiri, sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri,” jelas Lastri lebih lanjut.

Christmas gift bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 99.000 hingga Rp.1.999.000. kita sudah bisa memberikan sesuatu kepada orang terdekat, kolega dan yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan gift ini kita bisa langsung ke tenant Body Shop di Plaza Ambarrukmo lt. 1 Yogyakarta.

Selain Body Shop juga menyediakan make up limited edition khusus untuk Christmas, dengan make up serba gliter hingga lotion gliter juga tersedia.

Selalu peduli dengan lingkungan, itulah salah satu yang selalu dikampanyekan oleh The Body Shop. Dengan bertemakan back to nature, tahun ini kita mengajak pelanggan untuk mencintai pohon. Hal tersebut terlihat dari hiasan pohon di depan counter Body Shop yang membuat suasana lebih segar.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM



    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini