Advertorial & Press Release

Christmas Gift Moment Berbagi dari The Body Shop

Oleh : Karni Narendra / Jumat, 24 November 2017 18:00
Christmas Gift Moment Berbagi dari The Body Shop

www.gudeg.net,Yogyakarta - Menjelang  hari raya Natal dan tahun baru, orang-orang sudah mulai mempersiapkan kado dan bingkisan yang akan diberikan untuk keluarga, kolega dan teman-temannya.

Menjelang  moment spesial tersebut dan mengingat market Jogja yang sedang berkembang dengan baik, banyak retail yang berlomba-lomba memberikan penawaran terbaiknya termasuk The Body Shop.

Natal dan tahun baru sangat identik dengan pesta dan moment berbaginya,mengambil kesempatan tersebut, The Body Shop sudah mempersiapkan Christmas gift  dan koleksi  make-up dengan tampilan dan kemasan yang cantik dan khusus didesain oleh Henry Holland dari House of Holland.

Kamu bisa membeli paket Christmas Gift The Body Shop yang terdiri dari beragam rangkaian produk seperti fragrance, bath & body dan skincare mulai dari harga Rp.79.000,- yang dikemas dengan box menarik. Promo ini hanya berlaku hingga 3 Januari 2018.

Selain itu terdapat beberapa produk yang datang hanya setiap Natal antara lain Vanilla Chai, Frosted Plum, dan Frosted Berries. Selain itu terdapat pula Body butter dan fragrance yang ada shimmer-nya  yang wanginya cenderung fresh ,hangat dan manis.

Natal  juga saatnya  untuk berbagi, The body shop mengajak customer  untuk menyumbang dengan bertajuk “Diversity for peace”, ini merupakan kerja sama antara The Body Shop dengan  Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program Sabang Merauke. “Program ini merupakan program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan mengenalkan kepada siswa mengenai toleransi dan keberagaman di Indonesia.” Tutur Sulastri selaku Regional Operation Manager.

CustomerThe Body Shop apabila membeli produk gift sebagian akan disumbangkan ke pray for peace ,ini adalah sebuah yayasan dari Body Shop Internasional yang mendukung gerakan Peace Play Project dengan menyediakan aman untuk pemulihan,bermain dan belajar bagi para anak-anak pengungsi.

 

  

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini