Seni & Budaya

Eross So7 Buka Pameran Lukisan

Oleh : Rahman / Selasa, 11 Desember 2018 22:37
Eross So7 Buka Pameran Lukisan
Eros Chandra Sheila on7 Membuka Pameran Seni dari Para Perupa Muda di Bale Sangkring Nitiprayan Bantul,(11/12),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Eross Chandra didaulat membuka sebuah pameran dari Para Perupa Muda di Bale Banjar Sangkring Nitiprayan Kasihan Bantul, selasa(11/12).

Dengan mengetuk mic sebanyak tiga kali,Eross resmi membuka pameran yang bertajuk Ring Road tersebut. Dalam sambutannya musisi Yogyakarta itu mengungkapkan bahwa membuka pameran merupakan hal baru baginya.

“Saya sering menghadiri pameran semacam ini tapi untuk membuka ya baru ini namun masih dalam bidang seni yang sama seperti yang saya jalani,” ujar Eross dalam sambutannya.

Pentolan dari grup band Sheila on7 ini juga menuturkan bahwa karya-karya dalam pameran Ring Road ini mengandung banyak kecerobohan-kecerobohan tetapi menghasilkan karya yang indah dan dapat menjadi nilai lebih bagi para perupanya kelak.

Pameran Ring Road yang ke-3 kalinya ini memamerkan bermacam karya seperti lukisan,grafis,video art,foto dan drawing yang berasal dari 52 seniman muda Yogyakarta. Maksud dari Ring Road sendiri adalah ibarat jalan memberikan kesempatan para seniman muda secara luas yang menjangkau segala medan dan disiplin seni rupa.

"Para perupa ini adalah para generasi milenial yang memiliki stereotype individual namun dengan adanya pameran ini mereka dapat memberikan ikatan lebih manusiawi dalam berinteraksi secara komunal. Dengan harapan pameran ini dapat menjadi ruang sosial antar pemuda dalam membedah dunia virtual yang menjadi identitas para milenial," ujar Huhum Hambily Penulis Pameran.

Dalam pameran ini turut hadir juga owner atau pemilik Sangkring Art Space Putu Sutawijaya yang dalam sambutannya mengatakan merasa senang dapat melayani event pameran dari Para Perupa Muda.

“Belajar melayani atau menjadi raden bukan berarti bukan sesuatu yang direndahkan tetapi dari sanalah kita mendapat pengetahuan untuk menyelenggarakan pameran sebesar Para Perupa Muda ini,” ujar Putu.

Putu juga mengajak para penikmat seni yang hadir untuk mendukung program Para Perupa Muda ini karena kedepannya senirupa akan berada ditangan para seniman muda tersebut.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini