Teknologi

Mudahkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Buka Gerai Ketiga

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 29 Januari 2019 20:10
Mudahkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Buka Gerai Ketiga
Pembukaan gerai Indosat Ooredoo (29/1)/dok.istimewa


Gudeg.net - Salah satu provider raksasa Indonesia, Indosat Ooredoo membuka gerai ke tiganya di Yogyakarta hari ini (29/1). Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah membuka gerai di Jalan C. Simanjuntak dan Hartono Mall.

Gerai ini berlokasi di Ruko Gejayan Jalan Affandi No.18, Sleman. Pembukaan gerai ini adalah salah satu upaya Indosat Ooredoo untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya, dan agar gerainya dapat ditemukan di tempat-tempat strategis.

“Pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Gejayan Jogja ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan," ungkap Radhia Bendhifi, GH Retail & Device Management Indosat Ooredoo yang didampingi oleh Andri Pranata, Head of Region Central & West Java, saat pembukaan gerai siang tadi (29/1).

Gerai ketiga ini cukup istimewa karena bergandengan dengan gerai Erafone milik PT. Erajaya Group. Jadi, bagi masyarakat yang ingin memiliki paket bundling Indosat Ooredoo dengan beberapa merk handphone ternama bisa mendapatkannya di gerai ini.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan telepon genggam terbaru dari berbagai merek.

"Di gerai ini nanti customer mendapatkan pelayanan seperti di gerai-gerai kami yang lain macam penggantian kartu, pendaftaran postpaid, pembelian kartu, bundling, dan lainnya," ujar Medy, Marketing Communication Indosat Ooredoo di sela-sela pembukaan (29/1).

Medy juga mengungkapkan bahwa bundling nomor postpaid Indosat Ooredoo akan mendapatkan telepon genggam dari stok Erafone. Erafone sendiri adalah distributor telepon genggam ternama di Indonesia.

Gerai Indosat Ooredoo di Gejayan Jogja akan memberikan kesempatan emas dalam rangka Grand Opening ini. Untuk customer yang membawa flyer dan melakukan transaksi apa saja minimal Rp50.000 akan mendapatkan vocer belanja dari Mirota, Alfamart, atau Indomart sebesar Rp50.000 untuk 50 pembeli pertama (tidak berlaku kelipatan).

Masih dalam rangka Grand Opening, setiap pembelian smartphone di Gerai Indosat Ooredoo Gejayan, selama periode 29 Januari hingga 15 Februari 2019, akan mendapatkan paket MSP gratis saldo pulsa (setara Rp3,6 juta selama satu tahun).

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini