Hiburan

Sleman City Hall Gelar Tinju Profesional Sabuk Emas Besok Malam

Oleh : Rahman / Jumat, 01 Februari 2019 22:18
Sleman City Hall Gelar Tinju Profesional Sabuk Emas Besok Malam
Chris John (kedua dari kanan) Grand Ambassador Gelaran Tinju Profesional di Sleman City Hall Yogyakarta,(1/2),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Sleman City Hall akan menggelar pertandingan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sleman III, Sabuk Sleman Cty Hall I dan Sabuk Emas Sasana Dirgantara di Atrium Rama Sleman City Hall (SCH) pada sabtu (2/1).

Mantan petinju profesional kelas dunia yang bejuluk The Dragon Chris John didaulat sebagai ambassador pada gelaran tinju profesional tersebut.

"Saya diundang hanya untuk menjadi ambassador pada gelaran tinju profesional sabuk emas ini, bukan jadi juri ataupun tim penilai,"ujarnya.

Chris John menuturkan bahwa saat ini pertandingan tinju di Indonesia berada dalam kondisi yang lesu dan sangat minim kompetisi yang akhirnya berimbas pada berkurangnya prestasi para petinju," tuturnya saat konferensi pres di Sleman City Hall,jum’at(1/2).

Iapun menambahkan bahwa Indonesia banyak memiliki bibit-bibit petinju muda yang bagus akan tetapi semua itu terkendala dengan minimnya kompetisi dan para promotorpun sulit mencari sponsor untuk pertandingan, tambah Chris John.

“Dengan gelaran Tinju Profesional Sabuk Emas ini akan sedikit mengangkat semangat lagi akan nafas pertandingan tinju di Indonesia,” tuturnya.

Promotor pertandingan tinju profesional ini Suprapto sependapat dengan Chris John bahwa dunia olahraga tinju di Indonesia memang sedang redup dan lesu.

“Bicara realita memang redup akan tetapi dengan diadakannya gelaran tinju profesional di SCH ini akan dapat mengembangkan kembali potensi para petinju,” ungkanya.

Sementara itu Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati yang membawahi Sleman City Hall Bunardi mengatakan bahwa gelaran tinju profesional ini akan menjadi agenda rutin yang diadakan di SCH.

“Kami akan mendukung penuh gelaran tinju ini sebagai tanda bukti keperdulian kami akan perkembangan olahraga tinju di Indonesia,” ujarnya.

Sleman City Hall akan mensupport tempat hingga hadiah bagi para juara dengan harapan dapat menggairahkan kembali pertandingan tinju baik amatir maupun profesional.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini