Hiburan

Pemeran Film "Calon Bini" Sapa Penggemar Jogja

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 06 Februari 2019 10:00
Pemeran Film "Calon Bini" Sapa Penggemar Jogja
Pemeran film "Calon Bini" menyapa pengunjung JCM Selasa (5/2) - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

Gudegnet - Pemeran film “Calon Bini” menyapa penggemar di Jogja City Mall Selasa (5/2) sore. Pengunjung, khususnya remaja yang memenuhi atrium JCM sejak siang bersorak histeris ketika pemeran utama, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar muncul di panggung.

Dalam film bergenre drama komedi ini Michele berperan sebagai Ningsih, seorang gadis Yogyakarta. Sedangkan Rizky berperan sebagai Satria, seorang laki-laki Jakarta yang merupakan cucu Oma (Niniek L. Karim).

Ningsih diceritakan sebagai gadis yang ingin memperjuangkan cita-citanya. Dikisahkan, Ningsih kabur ke Jakarta setelah sebelumnya oleh sang paman dipaksa menikah dengan Sapto (Dian Sidik), seorang anak orang kaya. Hal ini untuk melancarkan niat pamannya untuk menjadi kepala desa.

Selain tidak ingin dijodohkan, Ningsih juga memiliki keinginan kuliah untuk mengejar cita-citanya. Di Jakarta, ia bekerja sebagai pembantu pada keluarga Oma. Kepribadian Ningsih yang baik membuat Oma senang dan berniat menjodohkannya dengan Satria, cucunya. Namun hal ini tidak disetujui oleh orang tua Satria.  

Saat meet and greet Michele menceritakan, cukup sulit memerankan Ningsih. “Susah sih sebenernya, karena orang Jawa itu penuh kelembutan ya. Sedangkan aslinya kita orangnya simple, singkat, padat,” ucapnya. Selain itu ia juga harus mempelajari Bahasa Jawa.

Pengambilan gambar ini dilakukan di Yogyakarta dan Jakarta. Ketika MC meminta Michelle menyebut satu kata tentang Yogyakarta, Michelle mengatakan “tak terlupakan” yang langsung disambut sorak penonton.

Usai acara, para pemeran menghadiri Gala Premiere film produksi screenplay ini. Penonton Yogyakarta berkesempatan menyaksikan film ini pertama kali. Dijawalkan, film ini akan ditayangkan secara nasional mulai 14 Februari 2019.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini