Hiburan

Isyana Sarasvati Semarakkan Puncak Bosa Raya 2019

Oleh : Rahman / Kamis, 09 Mei 2019 09:32
Isyana Sarasvati Semarakkan Puncak Bosa Raya 2019
Isyana Sarasvati tampil pada Konser Acara Puncak Bosa Raya 2019 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta,(8/5)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Isyana Sarasvati berhasil menyemarakan acara puncak Bosa Raya 2019 yang digelar oleh SMA Bopkri 1 (Bosa) Yogyakarta di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Rabu (8/5). Isyana yang tampi berbalut blazer dan celana coklat tampil terlihat sederhana dan anggun namun energik.

Dengan membawakan sejumlah tembang hitsnya yang berirama menghentak dan mendayu seperti seperti Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Mimpi, Isyana berhasil menghipnotis para penonton. Penonton yang kebanyakan siswa dari Bosapun larut ke dalam sejumlah lagu yang ia bawakan.

Ditangah konsernya Isyana sempat berinteraksi dengan penonton, ia mengatakan bahwa senang bisa tampil pada acara Bosa Raya 2019 malam tadi.

“Senang bisa kembali ke Yogyakarta, lebih-lebih tampil dihadapan kalian semua para generasi milenial yang penuh dengan prestasi dan rasa semangat ” ujarnya.

Ia mengaku bahwa dirinya adalah seoarang yang sangat tertutup dan enggan berbagi dengan orang lain akan tetapi semua ia tumpahkan dalam sejumlah lagu karyanya. Oleh karenanya ia berharap para  penikmat lagunya dapat termotivasi agar lebih terbuka kepada orang lain. 

“Jangan larut dalam kesedihan, kita harus bangkit dan semangat seperti lagu terbaru saya Winter Song. Berceritakan tentang kesedihan seseorang akan tetapi mau bangkit dan akhirnya dapat merasakan kebahagiaan, Ayo Semangat. ” tutur wanita kelahiran 2 Mei 1993 itu.

Bosa Raya 2019 merupakan agenda rutin dari SMA Bopkri 1 (Bosa) Yogyakarta yang selenggarakan dari 7-9 Mei 2019. Dan tahun ini Bosa menggelar beragam agenda kegiatan seperti Bosa Expo (pameran) yang menampilkan 16 program ekstrakulikuler sekolah dan Drama Musikal.

Kepala SMA Bosa Andar Rujito mengatakan kegiatan Bosa Raya ini merupakan salah satu bentuk apresiasi sekolah pada siswa yang bertalenta dan kreatif.

“Dengan Bosa Raya ini, kami piihak sekolah ingin mengajak para siswa untuk lebih berpotensi dalam segala kegiatan di sekolah termasuk seni budaya yang terdapat di ekstrakulikuler,” jelasnya.

Anjar berharap dengan kegiatan ini dapat membawa kebanggaan dan semangat untuk mengembangkan talenta yang dimiliki oleh para siswa. Dan yang terpenting adalah dengan dihadirkannya Isyana Sarasvati, dapat memotivasi siswa agar berani mengembangkan talenta di dunia seni budaya.

“Isyana kami anggap sebagai sosok generasi muda yang dapat membuktikan diri bahwa kaum milenial untuk dapat berprestasi dan ia dapat memberi teladan kepada siswa Bosa,” ungkapnya.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini