Hiburan

Libur Lebaran, Jogja Bay Waterpark Hadirkan Keseruan Bubble Foam Party

Oleh : Rahman / Sabtu, 08 Juni 2019 17:28
Libur Lebaran, Jogja Bay Waterpark Hadirkan Keseruan Bubble Foam Party
Keseruan masa libur Lebaran di Jogja Bay Waterpark Yogykarta,(8/6),(dok.Jogja Bay)/Rahman

Gudeg.net- Sejumlah tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga H+3 Lebaran masih dipadati oleh para pengujung. Salah satu tempat wisata bermain air yang berada di tengah Kota Yogyakarta Jogja Bay tidak lepas dari antrian pengunjung.

Pada libur Lebaran tahun ini Jogja Bay menghadirkan 19 wahana petualangan air menantang dan memacu adrenalin terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini.

Public Relations Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan selama libur lebaran 2019 Jogja Bay Waterpark hadirkan berbagai hiburan dan acara seru.

“Dengan banyaknya acara yang kami kemas pada liburan kali ini kami memprediksikan jumlah pengunjung di Jogja Bay dapat tembus diangka 7.000 pengunjung dan puncaknya kira-kira sabtu minggu ini,” ujarnya.

Medha menuturkan, peningkatan pengunjung sudah terlihat pada hari Lebaran pertama tanggal 5 Juni 2019 dimana antrian pada pintu loket suudah terlihat. Demi memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung akhirnya diputuskan untuk Lebaran kedua hingga tanggal 14 Juni 2019 operasional Jogja Bay dimulai lebih awal.

“Biasanya kami buka pukul 10.00 namun pada libur Lebaran ini kami mulai operasional pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, demi dapat melayani pengunjung yang ingin menikmati petualangan seru di Jogja Bay Waterpark,” ungkap Medha saat dihubungi Gudeg.net.

Untuk meramaikan libur Lebaran kali ini Jogja Bay secara kusus  mengundang live performance dari Grup Hasoe Angels dengan Bubble Foam Party untuk menghibur pengunjung yang datang. Selain itu terdapat juga aktifitas lain seperti Karnaval Bajak Laut, aneka floatis, Photo Booth 3 dimensi, dan Spectacular Show.

“Semua ini tidak terlepas dari pengalaman kami pada setiap liburan panjang , dimana membludaknya pengunjung kami padukan kembali dengan penampilan dari live performance Hasoe Angel dan Bubble Foam Party,” jelas Medha.

Dan untuk mengantisipasi membludaknya penngunjung, pihak Jogja Bay Waterpark sudah mempersiapkan sejumlah pengamanan. Pengamanan dari segi life guard dan pengawas kolam juga semakin dikuatkan.

Terdapat perubahan harga untuk dapat menikmati seluruh keseruan dan keceriaan yang Jogja Bay Waterpark tawarkan pada musim liburan Lebaran kali ini. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena pengunjung dapat gratis masuk Museum Air “Water for Life” dan seluruh wahana permainan air kecuali Flying Jose (flying fox).

““Pengunjung cukup membayar Rp 15.000.- per orang ntuk dapat menikmati sensasi meluncur di atas South Beach dengan Wahana Flying Jose. Salah satu wahana favorit dimana memberikan pengalaman tak terlupakan untuk dapat melihat Jogja Bay Waterpark secara keseluruhan di atas ketinggian 10 meter,” tutup Medha.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    ARDIA FM 104,1 FM

    ARDIA FM 104,1 FM

    Ardia FM 104,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini