Pariwisata

Sambut New Normal, Tiket.com Hadirkan Fitur Tiket Flexi

Oleh : Rahman / Rabu, 15 Juli 2020 19:32
Sambut New Normal, Tiket.com Hadirkan Fitur Tiket Flexi
Ilustrasi Tiket Flexi dari Tiket.com (ist) (15/7).

Gudeg.net- Menghadapi kenormalan baru atau new normal, Tiket.com berinovasi menghadirkan fitur terbaru dengan mengedepankan fleksibilitas yaitu Tiket Flexi.

Tiket Flexi merupakan fitur terbaru dari Tiket.com yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk atau reservasi tanpa harus menentukan tanggal berwisata.

Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, pihaknya bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Tiket flexi memberikan fleksibilitas kepada wisatawan saat menentukan tanggal menginap atau berwisata dengan voucher menginap atau open date voucher yang berlaku sampai 1 tahun,” ujar Gaery Undarsa pada siaran persnya, Rabu (15/7).

Pelanggan juga bisa membeli hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik di seluruh Indonesia tanpa memikirkan tanggal liburan terlebih dahulu.

Menurut Gaery, periode penukaran voucher tiket flexi adalah sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan.

“Tiket Flexi sangat bermanfaat bagi pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti dan harga yang ditawarkan akan lebih murah dari tiket biasa. Ada juga berbagai macam promo menarik,” tuturnya.

Saat ini tersedia juga Flexi hotel dan Flexi To Do dan akan menyusul dengan segera Flexi Flight (pesawat).  

Cisyelya Bunyamin selaku VP Accommodation tiket.com juga menambahkan, partner hotel yang bergabung dengan tiket flexi telah mencapai lebih dari 400 hotel baik domestik maupun Internasional.

“Untuk Yogyakarta ada 40 hotel yang telah bergabung dengan kami, dan puluhan hotel lainnya di Indonesia. Selain itu terdapat juga hotel di sejumlah negara seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand,” tambahnya.

Seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan yang menggunakan tiket flexi, Cisyelya meyakini akan diikuti juga oleh puluhan hotel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik dengan penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp130 ribu per malam.

Promo ini adalah untuk pembelian mulai tanggal 15 Juli - 31 Oktober 2020 dan bisa di gunakan hingga 30 Juni 2021.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini