Seni & Budaya

Something Wrong Luncurkan Video Musik 'Living In Hell'

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Selasa, 23 Februari 2021 15:57
Something Wrong Luncurkan Video Musik 'Living In Hell'

Gudeg.net - Something Wrong, band hardcore asal Yogyakarta meluncurkan klip video untuk lagu "Living In Hell". Lagu tersebut diambil dari album kedua mereka, "Get Off My Back" yang dirilis pada tahun 2003.

Band beranggotakan Danar Kucink (vocal), Hendi (gitar), Soetik (bass), dan Surya (drum) tersebut pada awal tahun ini berkolaborasi dengan pelaku industri clothing dari Bali, Electrohell. Bentuk dari kolaborasi ini berupa artwork merchandise, single lagu, dan video musik.

Pada awal Februari lalu, lagu tersebut direkam ulang di Studio Kuaetnika dengan berkolaborasi dengan para additional player yang sering membantu Something Wrong, yakni Tephy (gitar), Yuan Khimpling (gitar) dan Alvian (drum).

"Kolaborasi ini sengaja dilakukan sebagai bentuk dedikasi kami buat teman-teman additioal player yang sering membantu bermain di pementasan Something Wrong," terang band yang berdiri pada 2 September 1997 tersebut dalam keterangan tertulis yang diterima Gudegnet, Sabtu (20/2).

Video musik ini digarap oleh Jeffry Alfian Dika, Rivan Destya W dan Arief Indiart. Tempat-tempat yang dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar yakni seputaran  kota Yogyakarta seperti Kotagede, Sompilan. Selain itu, daerah Sayidan juga merupakan salah satu tempat pengambilan gambar. Sayidan adalah tempat bersejarah bagi Something Wrong, di mana band tersebut terbentuk.

"Bentuk kerjasama dan kolaborasi ini juga sebagai apresiasi kami di perjalan bermusik Something Wrong yang hampir 24 tahun, sekaligus juga sebagai dedikasi dan hormat kami buat semua teman dan kerabat yang selalu mendukung kami," terang band tersebut.

Musik Video "Living In Hell" sudah dapat dinikmati di Something Wrong Official Youtube channel sejak 17 Februari 2021 lalu.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARA KENANGA 100.1 FM

    SWARA KENANGA 100.1 FM

    Purworejo - FM 100.1 MHz


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini