Hiburan

Ini Lagu Asik dari Musisi Jogja Untuk Temani Akhir Pekan

Oleh : Trida Ch Dachriza / Sabtu, 20 Maret 2021 09:00
Ini Lagu Asik dari Musisi Jogja Untuk Temani Akhir Pekan
ilustrasi via www.canva.com

Gudeg.net—Menghabiskan waktu di akhir pekan tidak harus dengan jalan-jalan atau berolahraga. Ada saatnya kita ingin santai saja di rumah.

Kali ini Gudegnet akan memberikan referensi lagu-lagu musisi asli Jogja yang baru rilis belum lama yang lalu untuk menemani di rumah.

Tami Aulia-Aku yang Terbuang
Tami dikenal sebagai penyanyi cover asal Yogyakarta yang memiliki jutaan subscriber di platform Youtube.

Pada Senin (8/3), ia meluncurkan single yang diproduseri oleh Piyu, gitaris Padi Reborn, berjudul “Aku Yang Terbuang ”. Lagu ini adalah lagu ciptaan Agung Ridwan Purnama. Diproduksi oleh BSM Records, musik lagu ini digarap oleh Fendi Tiga.

Zima-Sisi Gelap
Band ini berisikan mantan personel group band asal Jogja, Captain Jack. Lagu yang liriknya ditulis oleh Momo (vokal dan gitar) ini diberi judul ‘Sisi Gelap’.

Dalam lagu ini Zima mendapuk dua musisi Jogja, yakni Ian Anatha dan Winaldy Senna sebagai produser. Keduanya merupakan personel dari grup band baru Jogja, Alectrona.

Astarina-Bunga Putih
Membawa genre bossa nova lewat single ‘Bunga Putih’, Astrarina berusaha menceritakan seseorang yang mencintai dengan tulus dan bertumbuh dengan harapan bahwa rasa itu akan terus hadir di setiap waktu.

Ia menggandeng Abakura Records untuk memproduksi lagu ini. Proses rekaman dilakukan di Toto Music Studio. Single ‘Bunga Putih’ sudah dapat kita dengarkan di berbagai layanan musik digital dengan nama Astarina (Spotify, iTunes, Deezer, Youtube, dan lain-lain).

Nora Lily-Hasew
Sebelumnya dikenal sebagai vokalis band indie asal Jogja, kini Nora Lily muncul kembali dengan konsep solo bergenre folk-country.

Lagu ‘Hasew’ yang diluncurkan pada 24 Februari 2021 lalu bercerita tentang kembali bangkit setelah patah hati. Single perdana ini dikemas dengan sederhana dan fresh, dengan sentuhan jenaka. Lagu ini sudah dapat didengarkan di Spotify dan Youtube.

Marcella Dee-Dara Tak Bersayap
Dara 14 tahun ini meluncurkan single perdananya Minggu, 14 Maret 2021. Lagu bergenre pop ini ditulis olehnya sendiri sebagai jawaban atas tulisan seseorang.

Ia menjelaskan lebih jauh bahwa lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin terbang tetapi tak mampu, karena sayapnya yang telah patah.

ZeckoZick-Welcome To My Party
Rapper asal Yogyakarta yang berafiliasi dengan grup rap BlockSentral, meluncurkan single bertajuk Welcome To My Party.

Lagu tersebut diluncurkan tepat pada ulang tahun ZeckoZick yang ke-23 pada 28 Desember 2020. Rapper yang memiliki nama asli Alfian Arroisi ini juga akan mengerjakan sebuah album (EP) pada pertengahan tahun 2021.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM



    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini