Hiburan

5 Co-working Space Asyik untuk Kerja

Oleh : Trida Ch Dachriza / Kamis, 25 Maret 2021 13:00
5 Co-working Space Asyik untuk Kerja
Ethes Coworking & Coliving Space-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Setelah beberapa lama bekerja di rumah karena mewabahnya virus corona, banyak yang sudah mulai ‘gerah’ dengan pemandangan tembok rumah.

Co-working space atau ruang kerja bersama pun menjamur di Jogja. Berikut beberapa rekomendasi co-working space yang nyaman. Harus selalu diingat untuk menetapkan protokol kesehatan, ya.

#1 Ruang Kerja Coffee & Collaboration
Hadir dengan konsep coffee shop, working space, virtual office, dan juga tempat makan yang terintegrasi, Ruang Kerja Coffee & Collaboration bisa jadi pilihan untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun menemui klien.

Didominasi warna putih, tempat ini memiliki ruang-ruang yang nyaman dengan pemandangan Kali Code saat bekerja di luar ruangan.

Ruang Kerja berlokasi di Ruko Dr. Sarjito Jl. DR. Sardjito Kav. E, Terban.

#2 Ekologi
Ekologi Coffee mengusung konsep eksterior dan interior yang rustic, dan mengedepankan view natural living yang hijau dan asri, serta menyediakan aneka menu kopi dan makanan western.

Tempat ini memiliki dua lantai yang dapat menampung hingga 20 pekerja. Lokasinya di Jalan Pandean Sari No.4, Condongcatur, Depok, Sleman.

#3 Diskominfo Co-Working Space (DCS) Yogya
Diskominfo Co-Working Space (DCS) didesain sedemikian rupa sehingga bisa dipergunakan oleh semua kalangan termasuk difabel.

DCS menyediakan tiga modul literasi IT; untuk  difabel A (tuna netra), tuna grahita, dan tuna rungu. Modul tersebut dapat dimanfaatkan untuk edukasi terkait literasi difabel dan bisa dimanfaatkan oleh teman-teman komunitas lain dan pengabdian masyarakat.

Semua fasilitas tersebut didesain ramah difabel. Hal tersebut terlihat dari akses jalannya, meja dan kursi yang dibuat nyaman bagi difabel dan desain pintu dengan cara menarik keluar dan pintu geser.

DCS berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta.

#4 Estuary
Co-working space bergaya industrialis ini bisa menjadi pilihan asyik untuk bekerja atau menyelesaikan tugas. Pemandangan vegetasi rimbun di bantaran Kali Code akan jadi pemandangan kita selama bekerja. Jadi, saat mata lelah, kita bisa bersantai sambil menengguk kopi.

Kapasitas free WiFi hingga 100 Mbps, jadi koneksi lancar. Meeting room dengan kapasitas sampai dengan 15 orang juga disediakan di sini.

Estuary terletak di Gang Code 3, Karangjati Wetan, No.170 C, Jl. Monjali No.45, RT.06/RW.RW, Gemangan, Sinduadi, Mlati, Sleman.

#5 Ethes Coworking & Coliving
Bagi yang doyan kongko atau menyelesaikan pekerjaan/tugas di tempat yang unik dan asri,  akan bersemangat menemukan Ethes Coworking & Coliving Space.

Tempat yang unik ini mengadopsi gaya etnik dengan bambu-bambu yang menghiasi sudut ruangnya. Gaya ini dikolaborasikan dengan suasana lounge, bambu, semen ekspos, mood lighting, dan suasana alam.

Untuk co-working space, fasilitas yang didapatkan adalah ruangan ber-AC, komputer, diskon untuk makanan dan minuman, dan free flow es the dan air mineral. 

Jika tertarik untuk berkunjung atau menyewa coworking space di Ethes, dapat melaju ke Jl. Umbul Permai No.88, Lojajar, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM



    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini