Hiburan

Meet & Greet Pemeran Hafalan Shalat Delisa

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00


"Kalau belum nonton filmnya, ga boleh foto Kita loh," celoteh lugu itu datang dari Chantiq Schagerl ( pemeran Delisa ) saat bertemu dengan para fans diacara meet & greet aktris Hafalan Shalat Delisa bersama Nirina Zubir ( pemeran Ummi ) di Tamansari Foodcourt Plasa Ambarrukmo kemarin (27/12).

Dalam acara tersebut, Chantiq bercerita mengenai pengalaman pertamanya bermain didunia akting difilm yang disutradarai oleh Sony Gaokasak tersebut. "Adegan paling susah waktu pengin take 2 scene dipantai eh setelah sampai dilokasi malah airnya pasang jadi terpaksa takenya ditunda sampai air lautnya surut," jelas gadis keturunan Austria-Indonesia ini.

Film Hafalan Shalat Delisa sendiri bercerita tentang kisah seorang anak bernama Delisa yang kehilangan satu kaki setelah dihantam tsunami dahsyat 2004. Film yang diambil dari novel best seller karya Tere Liye ini menggandeng sejumlah nama lain seperti Reza Rahardian (pemeran Abi Usman), Ghina Salsabila (pemeran Fatimah), Mike Lewis, Al Fathir Muchtar, dan Joe P Project itu mulai diputar dibioskop-bioskop sejak 22 desember lalu.

Dari kisah ini, Nirina sangat exite saat ditawari oleh Pak Parwez difilm baru starvision itu. "Jadi ini adalah film ketiga Saya di PH tersebut dan kesemuanya memiliki tantangan yang berbeda-beda," jelas Nirina ramah pada rekan media. Istri Ernest gitaris band Cokelat itu sempat melakukan observasi ke mamanya sendiri.

"Mama aku kan punya anak 5, ga ada baby sitter dan itu pasti sangat ribet. Dari pengalaman mama itu aku bisa menyimpulkan ternyata tugas seorang mama emang berat. Aku juga sempat agak susah belajar untuk tidak cewawakan, namun aku fight terus agar bisa memerankan tokoh Ummi ini," terang Nirina.

Dalam pertemuan singkat itu, Ia berpesan bahwa film ini bukan semata-mata agama. Namun bisa menjadi gambaran dan esensi seorang Delisa dalam menyemangati seseorang dan tentu Kita bisa mengambil hikmah positif dari film tersebut.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini