Advertorial & Press Release

DAGADU BARU.SERU

Oleh : Karni / Selasa, 13 Desember 2016 10:00
DAGADU BARU.SERU
Suasana relaunching Dagadu Baru.Seru di Yogyatourium (10/12).

 

Relaunching logo baru Dagadu telah dilaksanakan pada hari Sabtu,10 Desember 2016. Dalam acara Temu Media tersebut Bapak A. Noor Arief sebagai Direktur Utama PT. Aseli Dagadu Djokdja menyebutkan bahwa Yogyakarta merupakan kota yang penuh kreativitas dan tidak pernah habis oleh karena itu Kota Yogyakarta merupakan sumber inspirasi bagi Dagadu Djogja.

“Kota adalah sebuah cerita. Sebuah kota adalah rangkaian cerita yang tidak pernah ada habisnya. Begitu pula Yogyakarta, seumpama cerita bersambung, merupakan cerita akan selalu menarik untuk dibaca dan diceritakan di setiap episodenya. Dagadu sejak kelahirannya mencoba untuk tekun membaca cerita Jogja dan dengan gembira menuturkannya  kepada  para tamu kota dan teman-temannya.

Banyak hal yang melatarbelakangi keputusan PT. Aseli Dagadu Djokdja untuk melakukan relaunching. “Yang pertama adalah setelah Dagadu melakukan riset terhadap konsumen muda dimana hasilnya banyak konsumen muda yang masih konsisten dengan memilih berbusana casual  kombinasi jeans dan t-shirt. Dengan fakta ini Dagadu merasa penyesuaian memang perlu dilakukan agar tetap relevan dengan konsumen.

Hal kedua Dagadu menyadari bahwa konteks telah berubah. Yogyakarta sebagai sumber inspirasi Dagadu pun mengalami banyak dinamika, kota telah berubah, pun setting dan audiens ceritanya. Yogyakarta sebagai destinasi kota wisata baru dan sejuta cerita lainnya.

Dagadu Baru.Seru adalah tema yang diusung oleh PT. Aseli Dagadu Djokdja sebagai tema relaunching yang dimaknai sebagai momentum lahir kembali, juga momentum yang membawa ide-ide segar. Tak hanya logo mata yang hadir baru, namun juga desain, layanan, bahkan rencana melahirkan brand baru di bawah bendera perusahaan berlogo mata ini. “Tentang kualitas produk, Dagadu Djokdja terus konsisten menghasilkan produk dengan bahan berkualitas. Untuk gaya desain saat ini selain masih membawa gaya desain khas Dagadu, juga mengangkat gaya ilustrasi yang baru yang lebih simple jelas A. Noor Arief.

Berkaitan dengan desain baru, Dagadu Djokdja telah meluncurkan 17 desain yang menawarkan gaya desain lebih simple. Sementara berkaitan dengan layanan, pembelian produk Dagadu Djokdja selain di gerai-gerai di Jogja  juga bisa melalui website www.dagadu.co.id

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    DIAN SWARA 98,2 FM

    DIAN SWARA 98,2 FM

    Dian Swara 98,2 FM Purwokerto


    GLOBAL 106,9 FM

    GLOBAL 106,9 FM

    Global 106,9 FM Yogya


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini