Hiburan

NDX Goyang, Raisa Makin Greget Galaunya!

Oleh : Budi W / Kamis, 16 Februari 2017 05:00


Yogyakarta, www.gudeg.net - Event penutupan MocoSik di Jogja Expo Center semakin hype mana kala penampilan secara berurutan antara NDX A.K.A dan Raisa. Dua genre musik yang berlainan namun dapat satu gelaran ini tak membuat jarak diantara kedua fans. NDX yang merupakan dua Hip Hop/Rap Jawa ini cukup mengundang decak kagum Familia yang datang malam itu (14/02).

Sebanyak 7 lagu yakni Bojoku Ketikung, Pliss Donk Sayang, Terminal Giwangan, Kelingan Mantan, Kimcil Kepolen, Sayang dan Tewas Tertimbun Masa Lalu menjadi lagu yang tak pernah henti dinyanyikan oleh para penggemarnya. Budi misalnya, penonton yang menyukai lagu - lagu NDX ini sengaja datang untuk melihat penampilan Yonanda Frisna Damara dan Fajar (PJR MC) itu.

"Suka banget sama lagu mereka soale unik, Mas! Lirik mereka jujur dan kena dihati," tukasnya lugas.

Secara umum, duo yang mulai terkenal semenjak 2016 tersebut membawakan genre musik Campursari, Hop Hop, dan Dangdut itu dimix jadi satu hingga menjadi lagu yang enak untuk didengar. Setelah NDX menghibur Familia Jogja, selisih 20 menit kemudian MC Kondang Gepeng Kesana - Kesini serta Alit Jabang Bayi memanggil Raisa untuk naik pentas.

"Apa kabar Jogja, senang sekali bisa ketemu lagi dengan kalian," kata Raisa yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Apalah Arti Menunggu.

Tak mau kalah para penggemar pun kemudian serentak menyanyikan lagu bersama - sama. Dilanjutkan lagu lain seperti Kali Kedua, Mantan Terindah, Could It Be, Tentang Cinta, Bye Bye dan masih banyak lagi. Gelaran musik kali ini cukup membuat penggemar kedua musisi papan atas puas dan menikmati acara keren tersebut. Menurut Marcomm & Media Coordinator MocoSik Festival, Ovie Ermawati mengatakan bahwa dengan adanya event ini, masyarakat diajak untuk kembali menaikkan minat baca dan kembali ke buku.

"Harapan kami itu sih jadi ada ilmu baru yang dapat terus diserap oleh generasi muda," tutupnya ramah.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini