Berita

Gudegnet Jalin Kerja Sama dengan PSIM

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 19 April 2017 18:30
Agung Damar Kusumadaru (kiri) dan Ronal Rivandy saat penandatanganan Mou kerja sama di Wisma PSIM, Rabu (19/4)

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Gudegnet dan Perserikatan Sepak Bola Indonesia Mataram (PSIM) resmi menjalin kerja sama pada Rabu (19/4). Penandatangan Mou dari pihak Gudegnet dilakukan oleh Ronal Rivandy selaku Direktur PT Citraweb Digital Multisolusi. Sedangkan dari pihak PSIM, penandatanganan dilakukan oleh Agung Damar Kusumadaru sebagai Ketua PSIM. Penandatanganan dilangsungkan di Wisma PSIM, Jalan Mawar, Baciro, Yogyakarta.

Kerja sama ini antara lain dalam bentuk pembuatan official website PSIM serta pembuatan aplikasi di Android dan IOS oleh PT Citraweb Digital Multisolusi. Dengan website dan aplikasi ini, nantinya supporter dapat memesan tiket pertandingan secara online.

Selain online ticketing reservation, official website akan berisi informasi lengkap mengenai PSIM seperti jadwal pertandingan, jadwal latihan, galeri foto dan video, profile pemain, pelatih, dan official, berita terbaru, merchandise catalog, shopping cart dan lain-lain. Sedangkan aplikasi di Android dan IOS akan menjadi versi sederhana dari website. “Official website ini direncanakan rampung pada minggu ke-tiga Bulan Juni,“ kata Yoseph Brilliantono, Senior Account Executive PT Citraweb Digital Multisolusi.

Sementara itu, dari pihak PSIM, logo Gudegnet disematkan di jersey kandang dan tandangnya, selain juga akan terpampang pada  A-board.

Ditemui usai penandatanganan, Agung menyampaikan harapannya supaya dengan pembuatan official website dan aplikasi baru ini fans club PSIM dapat memperoleh berita dan informasi dengan lebih baik dan lebih update. “Seperti kita ketahui bahwa sekarang jamannya IT. Saya rasa media seperti ini media yang pas untuk memberikan informasi-informasi terkait dengan berita-berita tentang PSIM,” ucap Agung. “Kerja sama ini semoga dapat memberi keuntungan untuk kedua belah pihak” kata Agung menutup pertemuan.

1 Komentar

  1. Fahrizal achmad Kamis, 20 April 2017

    thanks for support PSIM Jogja

Kirim Komentar

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JIZ 89,5 FM

JIZ 89,5 FM

Jiz 89,5 FM


RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


SoloRadio 92,9 FM

SoloRadio 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


JogjaFamily 100,9 FM

JogjaFamily 100,9 FM

JogjaFamily 100,9 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini