Kuliner

Buka Puasa Romantis di Omah Dhuwur

Oleh : Karni Narendra / Jumat, 02 Juni 2017 09:00
doc.omah dhuwur

 

www.gudeg.net,Yogyakarta - Saat berbuka adalah saat yang dinanti oleh umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Untuk berbuka, ada yang memilih ngabuburit di suatu tempat, ada yang membatalkan di rumah saja. Di Bulan Ramadan ini banyak restoran yang menawarkan menu paket berbuka puasa, salah satunya Omah Dhuwur.

Restoran yang terletak di timur kota Jogja, tepatnya di Kotagede ini tidak ketinggalan pula ikut menawarkan promo paket berbuka puasa. Tempatnya yang nyaman ditambah dengan suasana yang romantis menjelang senja dan malam hari, cocok untuk pasangan dan keluarga .

Dengan mengangkat tema family style paket Berkah (berbuka meriah), menu ini bisa disajikan untuk berdua atau berlima dan berlaku kelipatannya. Harganya pun cukup terjangkau, dengan  Rp.150.000 untuk paket berdua kamu bisa mendapatkan free takjil, es kapulaga ,es teh, ayam bakar, kakap crispy, sayur asem, sambal kerupuk,  dan dessert buah. Dan Rp.300.000 untuk paket berlima, tentu saja varian menunya lebih banyak.

Kenapa dipilih kapulaga sebagai minuman pembuka? Tentu saja karena minuman ini segar dimulut dan hangat dibadan, cocok untuk minuman saat berbuka puasa.

Apabila merasa kurang dengan paket menu 'berkah' tadi, kamu bisa mencicipi menu special di Omah Dhuwur  yaitu sop buntut. Ini merupakan menu andalan dan legendaris di Omah Dhuwur.

Selain untuk pasangan, restoran ini cocok untuk keluarga karena tempatnya yang luas, terdapat  taman yang tertata apik, mushola, wifi dan satu lagi  toilet nya juga bersih. Ambience restoran ini membuat kita untuk betah dan nyaman untuk berlama-lama di sini.

Hary, Supervisor di Omah Dhuwur mengatakan bahwa tempat ini menjaga konsistensinya. "Omah Dhuwur yang ada sejak 2002 hingga sekarang  masih tetap konsisten. Mulai dari  makanannya  tetap pertahankan rasa, atmosphere-nya tempat asyik menjelang senja dan malam karena lebih romantis, suasana temaram, bermacam fasilitasnya mulai wifi,mushola,pendopo/joglo untuk rombongan, bisa untuk 200 orang dan yang terakhir adalah pelayanan kami," tutur Hary

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini