Kuliner

Erha Coffee & Literacy, Memulai Pergerakan dari Secangkir Kopi

Oleh : Trida Ch Dachriza / Kamis, 19 April 2018 23:05
Erha Coffee & Literacy, Memulai Pergerakan dari Secangkir Kopi
Gudeg- Erha Coffee & Literacy, Sleman/Trida Ch Dachriza

Gudegnet - Menikmati kopi bagi masing-masing orang berbeda alasannya. Untuk menemani pagi hari sebelum memulai aktivitas, atau hanya sekedar menikmati secangkir kopi sambil membaca berita. Apapun itu, kopi telah menjadi bagian dari rutin kebanyakan orang yang sulit untuk dihilangkan. Erha Coffee & Literacy hadir di antara kita untuk menemani hari kita dengan secangkir kopi yang kita butuhkan setiap hari.

Tempat yang baru saja melaksanakan Grand Opening 13 April lalu ini berlokasi di Jl. Wahid Hasyim Jogjakarta. Sesuai dengan namanya, Erha Coffee & Literacy mengusung konsep tempat ngopi yang sekaligus menjadi ‘sarang’ bagi mereka penikmat sastra. Tempat ini juga berfungsi sebagai co-working space, lengkap dengan meja-meja komunal dan pilihan buku sastra yang dapat dibaca di tempat.

Iday selaku marketing dari Erha Coffee & Literacy menyatakan bahwa mereka ingin menjadi bagian dari suatu pergerakan yang dimulai dari hal-hal kecil. “Kita ingin menyemangati temen-temen bahwa kita nggak perlu jadi besar dulu untuk bergerak, bisa mula dari hal-hal kecil dulu,” jelasnya.

Untuk pilihan menu unggulan, tentu saja tempat ini mengunggulkan produk-produk kopi seperti cappucino, americano, latte dan lainnya. Selain varian kopi, Erha juga menyediakan minuman lain mulai dari aneka cokelat, teh, squash, milk based, dan float dengan kisaran harga mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 25.000. Sedangkan di sisi makanan, menunya tidak kalah variatif, aneka snack, makanan berat, serta cake seperti banana cupcake, red velvet, croissant, sponge cake dan lainnya di kisaran harga Rp 8.000 sampai Rp 21.000.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti meeting room dengan kapasitas 8 sampai 10 orang, wifi, serta mushola, tempat yang memiliki kepanjangan Real Hot ini kedepannya ingin berkolaborasi lebih lanjut dengan buku-buku indie dan komunitas sastra Jogja dalam menggelar event­-event terkait.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini