Hiburan

Dewa 19 feat Ari Lasso Menggebrak Panggung Rich Hotel Jogja

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 20 April 2018 10:00
Dewa 19 feat Ari Lasso Menggebrak Panggung Rich Hotel Jogja
Dewa 19 feat Ari Lasso di Ballroom Rich Hotel Jogja Kamis (19/4) - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Band papan atas tanah air Dewa 19 Kamis (19/4) malam menggelar konser di Ballroom Rich Hotel Jogja. Tampil bersama mantan vokalisnya Ari Lasso, band asal Surabaya ini menjawab kerinduan Baladewa Jogja dengan lagu-lagu andalannya.

Konser ini diselenggarakan oleh Plawang Community dengan tema ‘Shining Trough Sewindu’. Acara ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-delapan komunitas arisan yang diketuai Inung Marwoso tersebut. Dalam rangkaian yang sama, komunitas ini menggelar bakti sosial bertajuk 'Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Hebat Pejuang Kanker' yang diadakan di Grand Mercure pada Jumat (13/4).

Penampilan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha dibuka dengan lagu “Pangeran Cinta”. Intro lagu menghentak yang diambil dari album era vokalis Once, “Laskar Cinta” ini langsung membuat penonton riuh dan bernyanyi bersama.

Sederet hits dari album “Terbaik Terbaik” seperti “Manusia Biasa”, “Restoe Boemi”, “Cukup Siti Nurbaya”, dan “Satu Hati” kemudian menyusul diiringi koor penonton. Sebagian besar lagu yang dimainkan adalah lagu saat Ari Lasso masih menjadi vokalis. Tak ketinggalan, "Aku Milikmu", "Bayang-bayang", dan "Aku di Sini Untukmu".

Seperti biasa, Ari Lasso tampil komunikatif. Saat menyapa penonton dan memperkenalkan gitaris Andra Ramadhan yang mendapat tepuk tangan cukup meriah, ia mengatakan “Akeh fans e neng kene (Banyak fansnya di sini). Tapi ibu-ibu fans e,” yang disambut riuh penonton. “Ibu-ibu cantik ya tapi,” lanjutnya. Ia juga sempat mengungkapkan harapannya agar single Dewa 19 yang baru bisa segera terealisasi.

Salah satu lagu yang mendapat sambutan paling meriah adalah "Cinta Kan Membawamu Kembali". Intro yang dimainkan Ahmad Dhani langsung membuat penonton bersorak. Di lagu ini Ari Lasso mengajak penonton untuk menyalakan flash dari gawai masing-masing.

Ahmad Dhani yang tampil mengenakan blangkon sesekali bertindak sebagai lead vocal. “Di daftar harusnya lagu "Aku Cinta Kau dan Dia", tapi ini kan Dewa, saya mau nyanyi lagu Dewa saja,” ucapnya sebelum membawakan lagu “Hitam Putih”.

Mengalir kemudian lagu "Bunga", "Kirana", "Roman Picisan" , "Kangen", dan "Kamulah Satu-satunya". Putra Ahmad Dhani Al Ghazali tampil sebagai drummer pada lagu "Roman Picisan".

"Separuh Nafas" menjadi pamungkas sekaligus penutup dalam konser kali ini. Dewa 19 mengajak para anggota Plawang Community untuk naik ke atas panggung dan menyanyi bersama.   


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini