Hiburan

Reza dan Titi DJ Antar Penonton Menuju Tahun Baru 2019

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Selasa, 01 Januari 2019 09:00
Reza dan Titi DJ Antar Penonton Menuju Tahun Baru 2019
Penampilan Reza dan Titi DJ dalam konser "The Best of 2 Divas Concert" di hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (31/12)-Gudegnet/Wirawan Kuncorojati

 

Gudegnet - Reza Artamevia dan Titi DJ tampil memukau dalam konser bertajukThe Best of 2 Divas Concert” di Hotel Tentrem Yogyakarta Senin (31/12). Membawakan tembang-tembang hits-nya, dua diva pop ini mengantar penonton menuju tahun baru 2019.

Reza tampil lebih dulu dengan tembang “Cinta ‘kan Membawamu Kembali” sebagai lagu pembuka. Penonton langsung bersorak mendengar suara khas penyanyi 45 tahun ini. Mengalir kemudian lagu “Cinta Kita” dan “Takkan Lagi”.

“Anda semua adalah satu yang tak bisa lepas untuk saya,” ucap Reza di sela-sela lagu “Satu yang Tak Bisa Lepas”. Menyusul kemudian “Aku Wanita”, “Pertama”, hingga “Keabadian”.

Titi DJ kemudian menyambung penampilan Reza dengan lagu Ekspresi. Tampil dengan gaun bling-bling, penyanyi kelahiran 1966 ini mendapat sambutan meriah dari penonton. Mengalun kemudian lagu-lagu seperti “Sang Dewi”, “Jangan Berhenti Mencintaiku”, dan tembang Dewa 19 yang ia nyanyikan ulang, “Tak ‘kan Ada Cinta yang Lain”.

Intro “Bahasa Kalbu” kemudian membuat penonton bersorak dan menyanyi bersama sepanjang lagu. Penyanyi bernama lengkap Titi Dwi Jayati ini beberapa kali turun panggung dan berjalan menyapa penonton. Tak menyiakan kesempatan, para penonton kemudian berebut untuk berfoto bersama.

Pertunjukan berlanjut dengan lagu Matamu. "Ini lagu yang menyebut judulnya harus hati-hati. Kalau salah intonasi bisa kurang ajar," ucapnya disambut tawa penonton. Tata cahaya yang apik makin membuat suasana semarak. Dunia Boleh Tertawa, Bintang bintang, hingga Kuingin dibawakan berikutnya.

Di sela penampilan ia sempat menyampaikan harapan agar tahun 2019 menjadi tahun yang lebih baik, lebih sehat dan lebih sukses untuk semua yang hadir.

Kemeriahan memuncak mendekati detik-detik pergantian tahun. Titi dan Reza bersama dengan penonton menghitung mundur detik-detik menuju 1 Januari 2019. Begitu count down di layar menunjukkan angka nol, penonton bersorak dan meniup terompet, diiringi musik yang menghentak.

Titi DJ dan Reza kemudian berdet membawakan beberapa lagu pamungkas seperti “Semua Jadi Satu” dan “Berharap Tak Berpisah”.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini