Hiburan

Megadeth Siap Beraksi di Panggung Jogjarockarta

Oleh : Karni Narendra / Minggu, 01 Juli 2018 09:52
Megadeth Siap Beraksi di Panggung Jogjarockarta
Konferensi pers Jogjarockarta (30/06) / Karni Narendra

Gudeg.net - Jogjarockarta kembali akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono. Tahun ini merupakan tahun kedua festival ini diselenggarakan. Setelah sukses di tahun sebelumnya dengan mengundang Dream Theater sebagai line up utama pada tahun ini Jogjarockarta akan menghadirkan Megadeth, legenda Thrash Metal asal Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Band metal legendaris yang telah berusia 35 tahun ini pernah popular di era 80-an. Didirikan pada tahun 1983 oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), Megadeth telah berulangkali bongkar pasang personil dengan personil sekarang adalah Dave Mustaine (vokal/gitar) David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum).

Band pelantun lagu “Dystopia” ini bakal mengguncang Jogjarockarta dan memberikan aksi terbaiknya dalam rangkaian tour dunia atas karyanya selama 35 tahun. Dalam keterangannya di konferensi pers pada Sabtu, 30 Juli 2018 Anas Syahrul Alimi selaku CEO & Founder JogjaROCKarta Festival menjelaskan, dengan  hadirnya Megadeth dalam perhelatan Jogjarockarta akan memberikan image ke dunia bahwa Indonesia itu aman.

“Dan Jogjakarta baru satu-satunya di Asia yang bakal didatangi dalam tour Megadeth,” jelasnya. “Sehingga fans dari Negara-negara tetangga bisa datang ke Indonesia, tentu saja hal tersebut akan menambah perekonomian Indonesia” jelasnya lebih lanjut.

Berbeda dengan tahun kemarin, Jogjarockarta tahun ini hanya terselenggara selama satu hari sedangkan tahun kemarin dua hari. Selain menampilkan line up utama Megadeth, JogjaROCKarta juga akan menampilkan perpaduan musik rock oldschool & newschool. Tahun ini akan tampil beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout. Dan Sangkakala sebagai penampil dari Jogja.

Tiket presale dibandrol dengan harga Rp. 500.000 dan tiket regular Rp. 700.000. Tiket bisa dibeli dibeberapa ticket box antara lain: Tiket.com, TiketApaSaja.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, BookMyShow, RajaKarcis.com, Traveloka, GoTix dan di Alfamart di seluruh Indonesia sebagai ticket box offline untuk penjualan tiket JogjaROCKarta Festival.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini