Hiburan

Megadeth Lepas Dahaga Para Metalhead di JogjaROCKarta

Oleh : Rahman / Minggu, 28 Oktober 2018 09:45
Megadeth Lepas Dahaga Para Metalhead di JogjaROCKarta
Penampilan Megadeth pada Gelaran Musik Internasional JogjaROCKarta di Stadion Kridosono,(27/10).Gudeg.net/Rahman

 

Gudeg.net- Tepat pukul 21.30 WIB penampilan pamungkas dari Megadeth menyempurnakan seluruh gelaran event musik Internasional JogjaROCKarta di Stadion Kridosono,(27/10). Grup  band asal Los Angeles Amerika yang di gawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefsonn (bass), Kiko Luoreiro(gitar), dan Dirk Verbeuren (drum) langsung membawakan sejumalah lagu hits mereka.

Megadeth yang didirikan pada tahun 1983 oleh sang vokalis Dave Mustaine telah menghasilkan 15 album beraliran Trash Metal dengan penggemar merata diseluruh dunia. Dan sempat menyabet penghargaan di Grammy Award sebagai Best Metal Performance dengan lagu hitsnya Dystopia pada tahun 2017 lalu.

Pada JogjaROCKarta kali ini Megadeath mendapatkan durasi sekitar hampiir dua jam sebagai pelepas dahaga para pecinta band Trash Metal  tersebut. The Conjuring", ‘Wake up Dead’, ‘In Mya Darkest Hour’, ‘Sweating Bullets’, dan ‘Dawn Patrol’ diraungkan tanpa jeda . Mereka juga mebawakan beberapa lagu album terakhir mereka yang dirilis tahun 2016 lalu ,” Dystopia”,. Sebut saja ‘The Threat is Real’, dan ‘Dystopia’, Suasana Stadion Kridosono makin riuh ketika Megadeath menyapa para penonton yang hadir.

" Kami jauh-jauh terbang dari Amerika ke Indonesia tempat ini karena ingin bertemu kalian dan melihat crowd seperti ini kami merasa bersemangat," Kalian sangat berarti bagi kami" ,"ujar Dave Mustaine saat menyapa para penonton.

Konser akbar JogjaROCKarta yang menggandeng Bank Jateng tahun ini bertema No Place For Hate (tidak ada tempat untuk kebencian) panitai juga turut mengundang sederet band-band metal Indonesia sebagai pembuka seperti  Black Out,Koil,Sangkakala,Elpamas,Edane,Seringai,ILP dan God Bless.

Panitia juga turut mengundang tamu undangan istimewa yaitu Presiden RI Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dimana keduanya adalah penggemar musik rock.

Karena satu lain hal Jokowipun berhalangan hadir namun presiden memberikan ucapan selamat menonton Megadeth melalui video call yang telah direkam sejak siang oleh panitia.

" Maaf saya tidak bisa datang untuk gabung bersama kalian di JogjaROCKaRTA,tetapi saya adalah penggemar berat Megadeath dan selamat menikmati penampillan mereka,salam," ujar Jokowi dalam isi videocall nya.

Penampilan Megadeth pada JogjaROCKarta ini merupakan rangkaian terakhir tour mereka selama tiga tahun untuk album Dystopia sekaligus sebagai perayaan 35 tahun karir mereka bermusik.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM



    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini