Hiburan

Band Rock Legendaris GOD Bless dan Edane Guncang JogjaROCKarta

Oleh : Rahman / Sabtu, 27 Oktober 2018 17:17
Band Rock Legendaris GOD Bless dan Edane Guncang JogjaROCKarta
Ahmad Albar Vokalis God Bless saat Tampil di JogjaROCKarta di Lapangan Kridosono,(27/10),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net-  Grup band rock legendaris Indonesia God Bless turut menyemarakkan konser JogjaROCKarta jilid dua yang kembali digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta,sabtu(27/10). God Bless tampil enerjik membawakan tembang-tembang hits mereka seperti Menjaring Matahari, Kehidupan dan Semut Hitam.

“ Ini kedua kalinya kami God Bless diundang mengisi JogjaROCKarta dan selalu senang bisa tampil di Yogyakarta karena penontonnya banyak sekali dan masih kenal lagu-lagu kami,Terimakasih “ ujar Ahmad Albar vokalis dari band legendaris ini.

Konser akbar JogjaROCKarta yang diprakarsai oleh Rajawali Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Jateng tahun ini bertema 'No Place For Hate' (tidak ada tempat untuk kebencian) dan menampilkan grup band bergenre musik Trash Metal Megadeth sebagai pamungkasnya.

Konser yang dimulai pada pukul 14.00 -23.00 WIB ini panitai juga turut mengundang sederet band-band metal Indonesia sebagai pembuka seperti  Black Out,Koil,Sangkakala,Elpamas,Edane,Seringai,ILP dan God Bless.

Mereka memberikan penampilan yang sangat spektakuler dengan tembang-tembang hits dari seluruh band pembuka. Seperti grup band metal asal Jakarta Edane,mereka tampil dengan garang membawakan lagu-lagu hits mereka menghibur ribuan metalhead yang hadir.

“ Melihat antusias para penonton yang gila seperti itu membuat kami Edane tidak mau berhenti sebenarnya tapi kita hanya diberi waktu sekitar 1 jam saja,tapi yang jjelas kami senang bisa ikut meramaikan JogjaROCKarta tahun ini,” ujar Eet Syahrani sang punggawa Edane saat diwawancara.

Ribuan pengunjung penggiila musik metal yang hadir di Stadion Kridosono ini seakan larut dalam kegembiraan karena grup-grup band yang ditampilkan pada JogjaROCKarta kali ini mengobati dahaga akan konser musik cadas di Yogyakarta ini.  

" Saya khusus datang dari Semarang untuk nonton JogjaROCKarta ini,dan saya pingin liat band-band rock dan metal lawas Indonesia seperti Edane," ujar Panca saat diwawancara

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini