Hiburan

Air Supply Birukan Grand Pacific Hall Malam Ini

Oleh : Rahman / Sabtu, 20 April 2019 22:33
Air Supply Birukan Grand Pacific Hall Malam Ini
Vokalis Air Supply Russell Hitchcock (vokal) pada saat Mega Konser Air Supply Live in Concert di Grand Pacific Hall Yogyakarta (20/4)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Grup band asal Australia Air Supply berhasil mengobati rasa rindu para penggemarnya melalui Mega Konser Air Supply Live in Concert di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Sabtu (20/4).

Diawali dengan tembang Sweet Dream, duo grup vokal asal Australia ini langsung membuat suasana Grand Pacific selayaknya tempat karaoke massal. Semua pengunjung tampak antusias dengan penampilan duo vokal itu, terbukti mereka tiada henti terus bernyanyi mengikuti sang idola.

Terlebih ketika tembang favorit Good Bye dibawakan, pengunjung tidak kuasa untuk lebih bersuara, bernyanyi bersama dalam alunan musik yang romantis band yang berdiri sejak tahun 1975 itu.

Air Supply dengan personel Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) datang ke Yogyakarta untuk kedua kalinya yang sebelumnya juga pernah singgah pada tahun 2105.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan, pada saat ini Air Supply dihadirkan sebagai pengawalan dari Prambanan Jazz yang akan dihelat bulan Juli mendatang.

“Kita beruntung dapat memboyong Air Supply untuk acara Road Show to Prambanan Jazz ini karena sebenarnya mereka (Air Supply) tidak memiliki agenda tour di Asia,” ujarn Anas.

Anas menambahkan, mudah-mudah dengan konser ini dapat menjadi pemulaan yang berhasil dan berkesan bagi para pecinta musik Yogyakarta dan Indonesia.

Ditengah konser Russell Hitchcock (vokal) Air Supply juga sempat menyapa para penggemarnya dan mereka mengatakan bahwa senang bisa kembali ke Yogyakarta. 

“How are you Yogyakarta?, its glad to be back again (apa kabar Yogyakarta, senang rasanya bisa kembali kesini). Kita akan habiskan  malam ini dengan bernyanyi bersama,” tutur Russell.

Setelah menyapa para pengunjung, mereka kembali membawakan tembang andalan tahun 1990 yaitu Making Love Out of Nothing at All, Lost in Love dan Without You.

Pengunjung benar-benar disuguhkan dengan dua jam konser yang sangat menghibur. Seperti Susan pengunjung asal Solo.

“Saya suka lagu-lagu mereka sejak beberapa tahun belakangan ini. Tau lagu-lagu romantis Air Suppply dari oarang tua dan kawan-kawan penggemar grup band 90 an,” ujarnya saat diwawancara.

Dalam konser Air Supply malam ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang datang bersama keluarga.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM



    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini