Hiburan

Air Supply akan Romantiskan Yogyakarta Besok di Grand Pacific Hall

Oleh : Rahman / Jumat, 19 April 2019 18:12
Air Supply akan Romantiskan Yogyakarta Besok di Grand Pacific Hall
Band Legendaris Air Supply Russell Hitchcock (kanan) dan Graham Russell (kiri) pada saat Konferensi Pers di Boogeys Cafe Yogyakarta,(19/4)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Band legendaris asal Australia Air Supply akan menggelar mega konser pada Sabtu (20/4) besok di Grand Pasific Hall Yogyakarta dan dipastikan bakal disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Perwakilan dari Rajawali Indonesia Taufik pada saat menggelar konferensi pers Air Supply Live in Yogyakarta di Boogey Cafe, Jum’at (19/4).

“Dipastikan besok Konser Air Supply akan menjadi momen besar dan romantis yang dapat menjadi obat rindu para penggemarnya di Indonesia,” ujarnya.

Konser Air Supply besok merupakan kali kedua bagi Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) menggelar pertunjukannya di Yogyakarta setelah terakhir kali pada 2015 lalu. Air Supply siap membawakan banyak lagu hitsnya yang akan dinyanyikan bersama dengan ribuan penggemarnya, tambah Taufik.

Rajawali Indonesia memerlukan waktu selama hampir dua bulan untuk dapat mendatangkan band legendari tersebut. Dan Mega konser Air Supply ini merupakan rangkaian dari PrambananJazz Festival 2019 yang nantinya akan menampilkan sederet nama-nama besar dunia.

“Air Supply akan menampilkan beberapa kejutan yang akan memberi kesan berbeda kepada para penonton yang hadir. Dan kejutan-kejutan yang akan ditampilkan oleh Hitchcock dan Graham besok sangat disayangkan untuk dilewatkan,” ujar CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Rencananya Air Supply akan tampil sekitar dua jam dengan membawakan sederet tembang romantis andalanya seperti Making Love Out of Nothing At All, Good Bye, Lost in Love, Lonelly is The Night, dan lainnya.

Mega Konser Aiir Supply Live in Yogyakarta ini terwujud berkat kerjasama antara Rajawali Indonesia dengan PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia.

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman menuturkan antusias masyarakat akan adanya konser Air Supply Live in Yogyakarta sangatlah besar.

“Antusias dari masyarakat Indonesia sangat besar sekali dan ribuan tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta sudah terjual,” tuturnya.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakatIndonesia atas apresiasinya. Mudah-mudah konser Air Supply besok berjalan lancar danmemberikan kesan yang sulit untuk dilupakan sampai kapanpun,” tutup Dedi.

Untuk para calon penonton yang belum mendapatkan tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta, mereka bisa langsung membelinya di tempat penyelenggaraan acara. Pihaknya akan membuka penjualan tiket On The Spot mulai pukul 13.00 WIB.

Harga tiket konser dari Air Supply dibagi dalam 4 kategori. Untuk harga kategori Diamond dibanderol dengan harga Rp 2.000.000, kemudian kategori Platinum Rp 1.000.000, kategori Gold Rp 750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp 350.000.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini