Kuliner

Laju Kopi Cepat Untuk Gaya Hidup Dinamis

Oleh : Trida Ch Dachriza / Kamis, 05 Juli 2018 12:22
Laju Kopi Cepat Untuk Gaya Hidup Dinamis
Ais Kopi Susu Gula Alpen-Gudegnet/Trida

 

Gudeg.net—Pertumbuhan kedai kopi di Jogja tidak menunjukkan akan melambat dalam waktu dekat. Salah satu kedai kopi pendatang baru dengan konsep unik adalah Laju Kopi Cepat. Apa maksudnya ‘kopi cepat’?

Operasional pertama kali tanggal 27 Mei 2018 lalu,  Laju mengusung konsep yang tidak biasa. Di sini, kita bisa memesan kopi lewat fitur drive-thru atau lantatur (Layanan Tanpa Turun). “Konsep drive-thru muncul karena menurut kami belum ada kopisop di Jogja dengan konsep yang benar-benar memudahkan take away dengan proses yang cepat dan ga ribet, tanpa harus antri masuk toko,” jelas Deva, Supervisor Laju Kopi Cepat (27/6).

Walaupun mengusung konsep lantatur, kedai kopi ini tetap melayani take in alias minum di tempat dan memuat hingga 50 orang. Suasana yang santai dan penataan minimalis membuat tempat ini pas untuk duduk sebentar dan menikmati kopi.

Menu recommended-nya adalah Ais Kopi Susu Gula Alpen. Kombinasi unik dari espresso, mix milk, dan salted caramel menghapus dahaga dengan cepat dan enak di siang hari. Tak hanya itu, menu lain juga harus dicoba seperti, Ais Kopi Susu Nira, Ais Kopi Susu Saccharum, Racikan Kopi O, Macam Single Origin, dan banyak lainnya. Tak hanya varian kopi, ada juga minuman racikan Laju yang tak kalah segar dan enak.

laju kopi jogja

Walau belum banyak yang menggunakan fasilitas lantatur, tetapi tempat ini ramai kesehariannya. “Sejauh ini masih belum sesuai target yang kami rencanakan untuk jalur Laju (lantatur), tapi kami masih punya plan strategi untuk membiasakan customer yang take away untuk menggunakan jalur Laju,” cerita Deva lagi.

Kedai kopi ini bisa disambangi di Jalan Kaliurang Km 5, Gang Pangkur No 2, Karang Wuni, Caturtunggal. Belokannya ada di selatan RM Rempah Asia. Waktu operasional dari pukul 08.00-23.00 WIB, dan harga minuman dikisaran Rp 12.000-Rp 30.000. Jadi jika suatu hari butuh kopi cepat, tanpa ribet, tanpa turun, silakan gunakan jalur Laju.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini