Kuliner

Fullmoon, Creative Coffee Berkonsep "Recyclart"

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Kamis, 09 Agustus 2018 16:00
Fullmoon, Creative Coffee Berkonsep "Recyclart"
Menu Fullmoon Drip di Fullmoon Home Creative Coffee - Gudegnet/ Trida

 

Gudegnet-Yogyakarta memiliki banyak pilihan tempat untuk ngopi dengan beragam menu, yang dikonsep juga untuk mengerjakan sesuatu. Seperti salah satunya Fullmoon, tempat ngopi yang beralamat di jalan Tantular No.55 Condong Catur Kec. Depok.

Bernama lengkap Fullmoon Home Creative Coffee, kafe dan resto yang dibuka sejak akhir 2017 ini menawarkan suasana homy dengan konsep yang disebut recyclart. “Kami menyebutnya dengan recyclart, mengubah barang-barang yang tak layak pakai dijadikan barang dengan fungsi lain dipadukan dengan segi art-nya,” kata pemilik Fullmoon.

Tempatnya nyaman dan juga instagrammable, dengan berbagai spot untuk nongkrong, baik sekedar ngopi atau untuk mengerjakan sesuatu. “Ruang co-working space kita sediakan untuk customer yang memang membutuhkan tempat yang tenang untuk bekerja, dan privacy untuk meeting kecil,” terangnya lagi.

Mengerjakan tugas maupun pekerjaan makin nyaman dengan fasilitas wifi. Selain co working space, disediakan juga privacy meeting room, juga book and mini library.

Bagaimana dengan menunya? Untuk menu makan andalan, Fullmoon memiliki menu Mi Jawa. Selain rasanya yang nikmat, menyantap menu tradisional ini terasa unik dengan interior ruangan yang modern.

Sebagai tempat ngopi, tentunya Fullmoon punya kopi-kopi andalan untuk memanjakan customer. Di tempat ini ada sejumlah kurang lebih 12 jenis biji kopi lokal dan impor yang selalu fresh roasting tiap hari.

Ada pula jenis biji kopi special home made di house blend-nya. House blend di sini lebih condong ke robusta dengan kadar 80% robusta impor dan 20% arabika lokal.

Sedangkan di menu manual brew, ada V 60, French Press, AeroPress, Chemex, Bialetti Moka Pot dan Vietnam Drip (Fullmoon Drip) yang merupakan menu andalan. Fullmoon Drip ini adalah kombinasi kopi dan susu kental manis dengan olahan rempah tradisional.

Selain kopi, ada juga healthy fresh juice yang siap menghilangkan dahaga. Tempat ini buka jam 10.00-01.00. Di hari Jumat, Fullmoon buka lebih pagi yakni pukul 09.00, dan menariknya disediakan free coffee untuk customer.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini