Sosial Ekonomi

Sandiaga Uno dan KH.Ma'ruf Amin akan Hadiri Jogja Halal Festival 2018

Oleh : Rahman / Kamis, 11 Oktober 2018 20:01
Sandiaga Uno dan KH.Ma'ruf Amin akan Hadiri Jogja Halal Festival 2018
Jogja Halal Festival di JEC Banguntapan Yogyakarta,(11/10),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Danang Hidayat Manager Marketing Jogja Halal Festival 2018 mengatakan," Kami juga sudah mengkonfirmasi atas kedatangan dua tokoh besar Indonesia yaitu Sandiaga Uno dan KH. Ma'ruf Amin sebagai pembicara dalam seminar yang berbeda,"ungkapnya."Nantinya Sandiaga Uno akan mengisi Seminar Bisnis dengan tema Mempertahankan Bisnis di Era Digital Distruption dan sedangkan KH. Ma'ruf Amin akan mengisi Seminar Nasional,"tambahnya saat diwawancara.

Direncanakan bahwa ada dua tokoh besar Indonnesia yang merupakan Calon Presiden RI itu akan hadir sebagai pengisi seminar di JHF yang untuk pertama kalinya diselenggarakan ini.

Syakaa Organizer bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DIY  memprakarsai diselenggarakannya Jogja Halal Festival (JHF) 2018  di Jogja Expo Centre (JEC) Bantul,(11/10). Acara yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Yogyakarta ini merupakan salahsatu wadah berkumpulnya para pelaku ekonomi syariah,pengusaha akademisi,ulama hingga praktisi tokoh. 

Selain bertransaksi ekonomi secara syariah para peseta JHF 2018 beserta pengunjung akan disuguhi beragam acara seperti stand kuliner,fesyen show hijab,talkshow,kajian umum dan seminar nasional.

Pada hari pertama JHF menghadirkan talkshow motivasi oleh salahsatu seorang motivator dan CEO Kubik Trainer Personal and Leadership Jamil Azzani dengan pembahasan cara menjalani kehidupan dengan teknologi yang terbarui. 

Selain itu juga ada juga seminar digital marketing dan finance teknologi oleh beberapa nara sumber yang kompeten dalam bidang industri fesyen muslim. Tidak tertinggal seminar Kesehatan oleh Rumah Sakit Islam Yogyakarta (RSIY) dan seminar sehat Herbalis Indonesia.

Panitia berharap masyarakat dapat memanfaatkan event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus pembelajaran bersama bagaimana mengelola sebuah bisnis secara syariah atau islami.

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini