Hiburan

Stargazing Royal Ambarrukmo hadirkan Sheila Majid ft. Tohpati dan Padi Reborn

Oleh : Karni Narendra / Minggu, 30 Desember 2018 19:04
Stargazing Royal Ambarrukmo  hadirkan Sheila Majid ft. Tohpati dan Padi Reborn
Sheila Majid (tengah) bersama Padi Reborn seusai prescon di Royal Ambarrukmo/Karni Narendra

Gudeg.net - Menjelang pergantian tahun, Hotel Royal Ambarrukmo menggelar pesta akhir tahun bertajuk “Stargazing” dengan menghadirkan artis kawakan Malaysia Sheila Majid ft. Tohpati dan group musik papan atas Indonesia , Padi Reborn.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan acara ini sangat tinggi, hal ini terlihat dari hasil penjualan tiket yang semula ditargetkan 750 tiket naik menjadi 800 tiket dan ludes terjual sejak 24 Desember 2018.

Penonton akan dimanjakan dengan penampilan para bintang legendaris tersebut sekaligus bisa menikmati indahnya langit malam konstelasi rasi bintang dan galaksi di The Kasultanan Ballroom. Selain itu sederet acara apik juga telah dipersiapkan antara lain, dinner all you can eat, fortune teller, infinity LED selfie corner, after party  dj session oleh DJ Rhino, serta food truck festival di area Alun-alun Pendopo Ambarrukmo.  

Dalam press conference yang berlangsung di Executive Lounge lt.8 (31/12) Sheila mengungkapkan akan membawakan sejumlah lagu populernya diantaranya, Antara Anyer dan Jakarta, Cinta Jangan Kau Pergi, Kerinduan, dan sejumlah lagu popular yang lainnya. Yang menarik, penampilannya akan diiringi oleh Tohpati. “I have a special guest tomorrow night, Mr. Tohpati,dia banyak bekerja sama dengan saya, di project saya 2016. Dia (Tohpati) juga telah menerbitkan 8 dari 10 lagu di album terbaru saya “Boneka”, tutur Sheila dalam logat kental Malaysia.  

Album Boneka merupakan album terbaru Sheila Majid setelah 13 tahun tidak mengeluarkan album. Sheila juga bercerita album ini sepenuhnya didanai oleh para fans nya di Malaysia. Dalam album ini Sheila bekerja sama dengan Tohpati.

Selain Sheila Madjid, penampilan Padi Reborn juga telah dinanti-nanti oleh para sobat Padi. Dalam konser ini Padi Reborn akan membawakan sejumlah lagu hits nya.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini