Berita

Purnawirawan TNI POLRI Jateng DIY Deklarasi Dukungan Prabowo

Oleh : Rahman / Rabu, 27 Februari 2019 20:50
Purnawirawan TNI POLRI Jateng DIY Deklarasi Dukungan Prabowo
Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI POLRI kepada Capres 02 Prabowo Subianto di Grand Pasific Hall Yogyakarta,(27/2),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Ribuan orang menghadiri acara Deklarasi Dukungan para Purnawirawan TNI dan POLRI kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut dua Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Grand Pasific Hall Yogyakarta, Rabu (27/2).

Ketua Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI dan POLRI Bibit Waluyo mengatakan bahwa seluruh purnawirawan di wilayah Jateng dan DIY resmi mendukung capres dan cawapres nomer urut dua Prabowo-Sandi.

“Ini merupakan bentuk dukungan yang kami lakukan dengan sukarela untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang,” ujarnya.

Dengan didampingi oleh puluhan perwakilan purnawirawan TNI dan POLRI, Bibit Waluyo memimpin pembacaan deklarasi dukungannya didepan ribuan relawan dan masaa pendukung capres nomor urut dua tersebut.

“Kami siap dan akan mendukung secara penuh untuk kemenangan Prabowo-Sandi menjadi Presiden Republik Indonesia 2019,” kata Mantan Gubernur Jawa Tengah itu dalam deklarasinya.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini dihadiri juga oleh ratusan alumni berbagai universitas dan para ulama dari seluruh Jateng dan DIY serta relawan dan organisasi masyarakat pendukung calon presiden nomer urut dua tersebut.

Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa datang ke Yogyakarta untuk bertemu para pendukungnya.

“Melihat antusias para penduukung, saya menjadi seperti punya energi dan semangat lebih untuk dapat memberikan yang terbaik bila mendapatkan amanah menjadi presiden pada Pemilu April nanti,” ungkapnya.

Saya berterimakasih telah oleh didukung oleh teknokrat, para sarjana kampus, para ahli, para pakar, dokter, guru dan terutama emak-emak se-DIY. Sangat besar dukungan rakyat Yogyakarta terhadap saya dan tanpa kalian saya tidak dapat berada pada posisi seperti sekarang ini, ungkap Prabowo pada pidatonya.

Calon Presiden nomer dua itu juga berpesan agar pada pelaksanaan pilpres pada 17 April 2019 mendatang harus berjalan dengan baik, damai dan tidak ada kecurangan.

“Kita semua harus damai menghadapi pesta demokrasi ini, berdoa dan bekerja keras bersama itu yang terpenting,” pesan Prabowo Subianto kepada para pendukungnya.

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM



    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini