Hiburan

Berburu Kuliner Bisa Bawa Pulang Motor di Pucuk Coolinary Festival

Oleh : Rahman / Sabtu, 30 Maret 2019 12:33
Berburu Kuliner Bisa Bawa Pulang Motor di Pucuk Coolinary Festival
(kiri-kanan) Yustina Amelia (Brand Manager Teh Pucuk), GKR Hemas, Henry David Kalangie (National Sales Promotion Head PT Mayora Indah) pada salahsatu Tenant Pucuk Coolinary Festival di Stadion Mandalakrida,(30/3)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Tidak ada pernah bosan untuk menikmati kuliner Kota Yogyakarta dan masyarakat Indonesia seakan dibuat tetap terus kembali ke kota ini untuk berburu beragam kulinernya yang menarik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia seusai pembukaan Pucuk Coolinary Festival di Stadion Mandalakrida Yogyakarta, Sabtu (30/3).

“Pada event kuliner akbar ini kami hadirkan sekitar 100 tenant kuliner yang berasal dari Kota Yogyakarta agar para foodies dapat mengeksplor seluruh jenis makanan favorit dalam satu lokasi acara dan ditambah juga berkesempatan mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor,” ujarnya.

Selain itu dalam festival kulier ini terbagi atas tiga zona rasa yaitu Rasa Manis, Pedas dan Gurih. Dimana para pengunjung dapat berganti-ganti menu favorit sesuai keinginan dan tidak perlu khawatir untuk bosan dengan kuliner yang itu-itu saja karean akan banyak variasinya, tambah dia.

Festival kuliner Teh Pucuk yang berlangsung selama dua hari 30-31 Maret 2019 ini tidak dikenakan biaya tiket masuk. Dan akan membagikan sekitar 10.000 tusuk sate klatak secara gratis kepada seluruh pengunjung. Sate Klatak gratis tersebut dapat diperoleh dengan cara menukarkan dua botol teh pucuk pada booth yang sudah ditentukan selama acara berlangsung.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 hingga 22.00 WIB ini juga dihadiri oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, Kasi Pelayanan Informasi Pariwisata Dinas Pariwisata DIY Marlina Handayani dann National Sales Promotion Head PT Mayora Henry David Kalangie.

“Kami menyambut baik atas pelaksanaan festival kuliner Teh Pucuk ini, selain dapat berkulineran, juga sebagai ajang promosi bagi Kota Yogyakarta baik dalam sektor ekonomi maupun sektor pariwisata. Dan mudah-mudah acara berlangsung dengan meriah, aman dan semua dapat menikmati kuliner yang ada,” tutur Kasi Pelayanan Informasi Pariwisata DIY Marlina Handayani.

Riani pengunjung asal Kotagede menuturkan, dirinya telah mengetahui festival kuliner ini sejak dua hari yang lalu dari informasi media sosial dan ia merasa penasaran seperti apa acara kuliner ini.

“Acara nya bagus dan terlebih ada tiga zona jadi bisa langsung milih, seperti saya penggemar gurih bisa langsung ke zona gurih dan teman saya ada yang suka pedas ke zona pedas. Dan saya nunggu bagi-bagi sate klatak gratisnya juga,” tuturnya disela-sela menikmati kuliner.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    I-RADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini