Pariwisata

1200 Tamu Nikmati Hidangan Berbuka Puasa Grand Inna Malioboro

Oleh : Rahman / Sabtu, 25 Mei 2019 21:11
1200 Tamu Nikmati Hidangan Berbuka Puasa Grand Inna Malioboro
Ribuan tamu menikmati Ramadhan Buffet Dinner di Grand Inna Malioboro Yogyakarta,(25/5)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Sekitar 1200 tamu lebih datang untuk menikmati menu hidangan berbuka puasa program Ramadhan Buffet Dinner yang dihadirkan oleh hotel Grand Inna Malioboro pada hari ini, Sabtu (25/5).

Jumlah ini merupakan hal yang tidak biasa bagi Grand Inna Malioboro karena biasanya tamu yang bergabung menikmati hidangan berbuka puasa perhari hanya mencapai 300 orang.

General Manager Grand Inna Malioboro Ni Komang Darmiati mengatakan ini merupakan pencapian yang cukup luar biasa bagi Grand Inna Malioboro.

“Pada akhir pekan ini kami mendapatkan berkah yang sangat luar biasa, kedatangan tamu yang jumlahnya ribuan untuk dapat menikmati menu berbuka puasa yang telah kami persiapkan,” ujarnya.

Menurutnya ini semua terwujud berkat kerja keras dari semua tim manajemen Grand Inna Malioboro yang melakukan beragam cara untuk dapat menarik tamu. Baik promosi melalui media sosial atau memesan langsung melalui jalur hotline via whatsapp yang telah diketahui oleh masyarakat Yogyakarta.

Untuk menampung ribuan tamu yang datang kali ini pihak hotel menyiapkan lima tempat diantaranya Malioboro Coffee Shop, Borobudur Hall, Sekar Kedaton, Sasana Handrawina, Nakula Sadewa.

“Semua tempat tersebut merupakan tempat-tempat terbaik yang dimiliki Grand Inna dan selain itu kami juga menyiapkan sejumlah tempat ibadah seperti masjid, mushola dan sejumlah ruangan untuk para tamu dapat menunaikan shalat,” jelas Ni Komang Darmiati.

Sementara itu Vice President Corporate Communication PT Hotel Indonesia Group Deddy P Effendi mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan sinyal positif untuk kemajuan Grand Inna Malioboro kedepannya.

“Merupakan bukan hal kecil, dengan kedatangan 1200 tamu secara bersamaan dan tanpa ada kendala dalam pelaksanaannya. Dan yang terpenting adalah semua kebutuhan tamu tercukupi,” ungkapnya.

Iapun menyatakan keoptimisannya terhadap Grand Inna Malioboro ke depannya akan lebih maju terlebih dengan sejumlah renovasi yang telah dilakukan baik dari kamar maupun fasilitas pendukung lainnya.

“Kami optimis dapat menguasai pangsa perhotelan di Yogyakarta dengan beragam fasilitas yang kami tawarkan. Dengan tamu sebanyak 1200 kali ini sekaligus membuktikan bahwa  Grand Inna Malioboro masih menjadi tempat favorit bagi masyarakat,” tutup Deddy P Effendy.

Ribuan tamu yang hadir pada acara ini terdiri dari tamu yang menginap dengan membeli paket kamar dan hidangan berbuka puasa, komunitas kaum millenial seperti komunitas sepeda BMX serta masyarakat Yogyakarta lainnya.

Cukup dengan membayar Rp.88 ribu per orang pengunjung dapat menikmati seluruh menu berbuka puasa. Menu merupakan paduan dari hidangan Nusantara seperti dan Timur Tengah dengan Kambing Guling sebagai menu spesialnya.

Menu Nusantara diantaranya kolak, aneka bubur, berbagai macam salad, asinan bogor, sop Betawi, rendang daging,ayam bakar Jimbaran dan lainnya.  Program Ramadhan Buffet Dinner masih berlangsung hingga 4 Juni 2019.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM



    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini