Hiburan

Gandeng Putri Ariani, Langit Sore Luncurkan Single 'Melesat'

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 21 September 2020 14:00
Gandeng Putri Ariani, Langit Sore Luncurkan Single 'Melesat'
langit Sore dan Putri Ariani

Gudeg.net - Langit Sore, kelompok musik yang sukses dengan lagu berjudul "Rumit",  merilis lagu baru berjudul "Melesat". Dalam lagu ini Langit Sore menggandeng pemenang Got Talent Indonesia 2014, yang juga salah satu penyanyi resmi dalam Theme Song Asian Para Games 2018, Putri Ariani. 

Lagu “Melesat” sendiri bercerita tentang fase kegagalan dalam hidup, namun dapat bangkit melesat di masa depan. Seperti lagu-lagu Langit Sore sebelumnya, lagu ini dibungkus dengan musik dan nada yang bernuansa semangat, serta lirik yang sederhana.

Langit Sore menggandeng Putri untuk ikut serta memberi energi dalam lagu baru ini. Di usianya yang masih belia, Putri telah meraih banyak presetasi di dunia musik. 

“Sebelumnya kita sudah sempat membuatkan lagu untuk Putri berjudul “Lepaskan Aku” dan kali ini langsung kami ajak berkolaborasi langsung dengan mengeluarkan single “Melesat” yang kita garap di Satrio Piningit Studio di Yogyakarta," kata Kakung dalam keterangan tertulis yang diterima Gudegnet, Jumat (18/9).

Proses rekaman lagu ini dikerjakan kurang lebih satu bulan. Untuk penggarapan video clip, Langit Sore menggandeng Bagus Kresnawan, yang sempat mengerjakan video clip Nidji dan D'masiv. 

Putri mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Langit Sore. "Proses kreatif bareng mereka bikin makin semangat berkarya. Semoga dengan kontribusi putri dalam lagu ini bisa memberikan nuansa yang berbeda dan tambah banyak yang suka,” ucap penyanyi berusia 15 tahun tersebut.

Langit Sore berharap industri musik Indonesia dapat terus bertahan di tengah pandemi yang sedang bergulir. 

Single "Rumit" dari album pertama Langit Sore, "Muda dan Jatuh Cinta",  telah disaksikan lebih dari 10 juta viewer di Youtube. 

Pada Februari lalu, band ini juga merilis album "Jogja dan Kenangan", yang hingga kini telah didengar 2,2 juta kali, dan menggaet 540.000 pendengar bulanan di platform Spotify.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini