Hiburan

Bersaing Dengan 300 Peserta tuk Dapatkan Peran Hendro

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00
Bersaing Dengan 300 Peserta tuk Dapatkan Peran Hendro

Menjadi sosok yang terkenal saat itu tidak pernah terpikirkan oleh Giorgino Abraham. Remaja kelahiran Belanda 30 November 1994 tidak pernah bercita-cita menjadi pemain film. Karena sangat hobi dengan bola, Ia sangat ingin menjadi pemain profesional seperti Christiano Ronaldo dan Christian Gonzales.

Nasib tidak mengantarnya menjadi pemain bola profesional. Ia saat itu didorong oleh keluarganya untuk ikut casting, akhirnya dilakoni juga untuk mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh SinemArt dan Dapur film. "saat itu aku ikut audisi untuk memerankan Hendro di film Tendangan Dari Langit," ucap remaja yang kini kelas 2 SMU itu.

Dari 300 peserta, akhirnya dipilih 6 besar untuk memerankan tokoh Hendro. Akhirnya diproses terakhir, Gino ditetapkan menjadi pemeran Hendro pada film Tendangan Dari Langit itu.

Saat ditanya mengenai kepiawaiannya dalam memainkan peran, Ia bercerita bahwa sewaktu sekolah di SMP, Ia sering ikut terlibat dalam pertunjukan drama. "Nah mulai dari situ saya belajar memerankan tokoh," Ungkap remaja yang piawai dalam berbahasa Inggris, Belanda dan Indonesia tersebut.

Sempat terbersit rasa nervous dan malu untuk beradu akting dengan tokoh senior seperti Sudjiwo Tedjo dan pemain senior lain. "Atas dukungan dari Mas Hanung sebagai sutradara, Saya disuport penuh oleh beliau dan pemeran lainnya," Jelasnya. Cowok penggemar nasi go reng ini baru kedua kali datang ke Jogja. "Kalo main ke Jogja saya senang dengan makanan yang bernuansa tradisional, pernah mencoba Gudeg namun tidak terlalu suka." celotehnya.

Kini saat menjadi sosokj yang banyak dikenal fans Ia merasakan perbedaan dari jaman dulu. "Sekarang sih jadi lebih PD kali yah, soalnya kan banyak yang kenal sama Aku, Dan tentunya bangga sih bisa tampil di layar lebar dan di TV," ucapnya sambil tersenyum simpul.

Ia menceritakan pesan yang selalu dikatakan oleh Hanung Bramantyo. "Bila mau memainkan peran, Mas Hanung selalu bilang kalau aku harus PD didepan kamera dan kalo baca skript ga boleh dihafal, jadi poin ceritanya dimengerti saja," pungkas remnaja yang waktu SMP tinggal di Australia itu.

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini