Kesehatan

Dokter Tirta Ikut Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Sleman

Oleh : Rahman / Rabu, 13 Januari 2021 19:31
Dokter Tirta Ikut Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Sleman
Box karton berisikan vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Gudang UPT Pengelolaan Obat dan Alat Kesehatan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (13/1)-Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Seorang influencer kesehatan yang cukup fenomenal dr Tirta akan mengikuti vaksinasinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Sleman.

Bukan tidak ada alasan mengapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman memilih pria bernama lengkap Tirta Mandiri Hudhi tersebut masuk ke dalam daftar penerima vaksin pertama atau Kick Off Vaksinasi di Sleman.

“dr Tirta itu influencer dan viral dimana-mana. Ia juga aktif memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan Covid-19, karena itu kami memilih dia,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo saat bertemu awak media di Sleman, Rabu (13/1).

Joko menjelaskan, pihaknya telah menghubungi dr Tirta beberapa waktu lalu dan ia menerima dengan baik tawaran vaksinasi tersebut. “Kami telah menghubungi dia, dan ia mau serta welcome. ,” jelasnya.

Sebagai influencer sekaligus anak muda yang aktif memberikan pandanganmya demi memutus mata rantai Covid-19 diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dr Tirta dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk sama-sama saling memerangi Covid-19 yang saat ini cukup tinggi,” harapnya.

Sementara itu dr Tirta membagikan informasi pada akun media sosial intagramnya bahwa dirinya akan menerima vaksinasi pertamanya di Sleman.

“Akhirnya Sleman. Saya akan live dari Puskesmas Ngemplak.  Saya besok 14 Januari di Sleman dapet Sinovac juga,” posting dr Tirta pada instagramnya @dr.tirta.

Dr Tirta juga meyakinkan kepada seluruh masyarakat indonesia bahwa vaksin yang di terima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sama dengan yang akan diterima rakyat.

“Vaksin yang diterima Pakde (Jokowi) sama dengan yang diterima rakyat, gratis,” ujarnya.

Rencananya dr Tirta akan divaksinasi bersama dengan Bupati Sleman Sri Purnomo dan sejumlah anggota Forkominda Sleman di Puskesmas II Ngemplak, Sleman Yogyakarta, Kamis (14/1) pukul 09.00 WIB.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM



    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini