Berita

Jokowi Direncanakan Hadiri Vaksinasi Massal DIY

Oleh : Rahman / Selasa, 23 Februari 2021 19:20
Jokowi Direncanakan Hadiri Vaksinasi Massal DIY
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, (2018)-Gudeg.ent/Rahman

Gudeg.net- Presiden Joko Widodo direncanakan akan menghadiri pelaksanaan vaksinasi tahap dua massal yang akan diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) DIY.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Humas Pemda DIY Ditya Nanaryo Aji ketika dihubungi melalui pesan singkat whatsapp oleh Gudegnet.

“Iya betul, Pak Presiden direncanakan akan memantau pelaksanaan vaksinasi tahap dua secara massal namun masih tentative,” ujarnya, Selasa (23/2).

Dari informasi yang dihimpun Gudegnet, Presiden Jokowi akan meyaksikan vaksinasi bersama dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Rencananya Presiden akan melihat prosesi vaksinasi yang akan dilakukan secara masal di tiga lokasi yaitu Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg dan Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA) pada 1 Maret 2021 mendatang.

“Rencananya demikian, tetapi kami masih menunggu kabar kepastiannya dari protokuler istana di Jakarta perihal jadi atau tidaknya Pak Presiden berkunjung,” jelasnya.

Sementara itu Sekretariis Daerah (Sekda) DIY Baskara Kadarmanta Aji menyampaikan, informasi tersebut memang benar tapi belum mendapat kepastian.

“Memang ada rencana seperti itu, tapi masih menunggu keputusan Pak Presiden. Kami hanya mempersiapkan saja mulai sekarang,” kata dia.

Baskara Aji menambahan, saat ini Pemda dan Dinas Kesehatan DIY sedang menggiatkan pendataan guna melengkapi persiapan vaksinasi massal yang sudah di depan mata.

“Pendataan segera diselesaikan jadi nanti tinggal melakukan vaksinasinya saja. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan vaksinasi berjalan dengan lancar,” tambahnya.  

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM



    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini