Seni & Budaya

HBO Hadirkan The Bee Gees dan Tina Turner

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 19 Januari 2022 09:30
HBO Hadirkan The Bee Gees dan Tina Turner
The Bee Gees How Can You Mend A Broken Heart - Dok. HBO Go

Gudeg.net - Bulan ini, para superstar ikonik The Bee Gees dan Tina Turner akan hadir dalam tayangan dokumenter HBO Original "The Bee Gees: How Can You Mend A Brokern Heart" dan "Tina". Tayangan akan menampilkan tahun-tahun awal mereka dan berbagai pencapaian, hingga pengaruhnya yang tak lekang bagi para artis masa kini. 

Selain itu Tina Turner, Carole King, The Go-Go's, Jay-Z, Foo Fighters dan Todd Rundgren juga hadir lewat "2021 Rock & Roll Hall of Fame Induction Ceremony". Ketiga tayangan dapat ditonton streaming di HBO Go mulai Kamis (20/1).   

"Mereka meraih ketenaran pada tahun 1960-an, menemukan kembali jati diri mereka di era musik disk pada tahun 1970-an dan terus menggubah lagu-lagu hit selama beberapa dekade," terang HBO, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/1).

Lebih lanjut dijelaskan, trio bersaudara tersebut menghasilkan banyak karya termasuk 20 lagu yang menempati posisi puncak tangga lagu dan lebih dari 1000 lagu yang terus menginspirasi para musisi masa kini. 

Film ini menampilkan wawancara menarik bersama Barry bersaudara dan wawancara lama dari mendiang si kembar Robin dan Maurice, beserta sejumlah cuplikan video lama yang belum pernah ditonton selama proses rekaman, konser, penampilan di TV, video di rumah dan berbagai kenangan dari para musisi seperti Eric Clapton, Noel Gallagher, Nick Jonas, Chris Martin, dan Justin Timberlake.

Sementara dokumenter HBO Original Tina, yang dinominasikan untuk tiga Emmy Awards pada 2021, mencatat kisah trauma dan eksistensi dari sosok musisi paling energik Tina Turner yang membuka jalan baginya untuk lahir kembali sebagai seorang ratu rock ‘n’ roll. 

Film ini mengisahkan awal ketenarannya, perjuangannya sebagai pribadi dan  figur public, juga kembalinya ke dunia panggung sebagai fenomena dunia pada tahun 1980-an dengan sejumlah cuplikan video, kaset audio, foto-foto pribadi yang belum pernah ditampilkan, dan wawancara terbaru, termasuk bersama sang penyanyi.

Ajang tahunan "2021 Induction Rock & Roll Hall of Fame" bertujuan untuk menghormati para artis yang memiliki kontribusi nyata bagi industri, mulai dari pengaruhnya terhadap dunia musik bagi artis-artis lain hingga lamanya mereka berkarir dan penetrasi hasil karya mereka, juga termasuk penampilan oleh Christina Aguilera, Mickey Guyton, H.E.R., Bryan Adams, Taylor Swift dan Jennifer Hudson.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini