Seni & Budaya

Citranet Berbagi Kebahagiaan Natal di Panti Asuhan Rumah Buah Hati

Oleh : Admin / Rabu, 20 Desember 2023 09:46
Citranet Berbagi Kebahagiaan Natal di Panti Asuhan Rumah Buah Hati
Citranet bersama Anak-anak Panti Asuhan Rumah Buah Hati, Senin (18/12/2023).

Gudeg.net - Senin, (18/12/2023), Citranet dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) sebagai bagian dari perayaan menjelang Hari Natal. Kali ini, Citranet berbagi kebahagiaan dan berkah kepada anak-anak di Panti Asuhan Rumah Buah Hati yang terletak di Jalan Surya No.24, Tegalrejo, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Sales Manager Citranet, Dyah Saptarini, serta 10 anggota tim Citranet. Citranet berhasil menyalurkan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok, kebutuhan kebersihan, uang tunai senilai 7 juta rupiah, serta bingkisan snack Natal. Kegiatan ini di berikan kepada anggota Panti Asuhan Rumah Buah Hati sejumlah 30 orang anak yang berasal dari berbagai suku di Indonesia dan 6 orang pengurus yang membantu operasional panti asuhan tersebut.

Kebersamaan tim Citranet tidak hanya terbatas pada pemberian bantuan, melainkan juga melibatkan anak-anak dalam kegiatan yang di adakan di panti asuhan. Di antaranya adalah kuis perayaan Natal, games, dan bernyanyi bersama. Dari kegiatan tersebut Citranet memberikan hadiah berupa boneka bagi anak yang berani terlibat dalam kegiatan tersebut sebagai tanda apresiai. Seluruh kegiatan ini berhasil membawa tawa dan keceriaan kepada mereka.

Pemilik Panti Asuhan Rumah Buah Hati, Telly Panjaitan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Citranet, "Terima kasih yang sebesar-besarnya karena Citranet telah berdonasi ke rumah yatim piatu kami sebesar Rp.7.000.000 dan sembako, Tuhan kiranya membalas perbuatan baik semua, dijagai, dan diberkati."

Pimpinan panti asuhan, Ibu Telly Panjaitan, bersama suami dan anggota keluarga lainnya, membuka pintu hati dan rumah bagi 30 anak. Dari jumlah tersebut, 14 di antaranya adalah laki-laki, sementara 16 sisanya adalah perempuan. Panti asuhan bukan sekadar tempat tinggal bagi mereka, tetapi sebuah keluarga yang memancarkan kasih sayang dan peduli. Panti Asuhan Rumah Buah Hati berusaha menjadi tempat yang bukan hanya memberikan perlindungan fisik, tetapi juga menggenggam erat mimpi dan harapan setiap anak. Mereka adalah bukti hidup bahwa kebaikan dan kepedulian dapat mengubah takdir seseorang, dan Panti Asuhan Rumah Buah Hati menjadi pencerahan di tengah perjalanan hidup yang sulit bagi mereka.

Kegiatan CSR Citranet ini diharapkan menjadi komitmen berkelanjutan bagi Citranet untuk terus berbagi kebahagiaan, berkah, dan kehangatan Natal kepada mereka yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan bagi yang memerlukan, melainkan juga menegaskan tanggung jawab perusahaan untuk berkontribusi positif kepada masyarakat.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini