Seni & Budaya

Merayakan Ramadhan Sampai Lebaran Dalam Satu Tempat, Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Oleh : Admin / Jumat, 15 Maret 2024 13:26
Merayakan Ramadhan Sampai Lebaran Dalam Satu Tempat, Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Sajian Kambing Guling, Kampoeng Ramadhan Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Gudeg.net - Tahun ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan pilihan-pilihan beragam untuk merayakan Ramadhan sampai lebaran. Yang pertama tentunya adalah Kampoeng Ramadhan dengan konsep buffet all you can eat. Dengan berbagai macam hidangan khas Nusantara dan Timur Tengah, serta satu sajian yang terbuat dari vegetasi salah satu titik garis imajiner Sumbu Filosofi, yaitu Pohon Kuweni. Pohon Kuweni bearasal dari kata “wani” yang berarti berani dan menggambarkan manusia yang telah dewasa untuk selalu tanggap menghadapi tantangan kehidupan serta sebagai tanda bahwa seorang manusia sudah cukup umur untuk memasuki fase kedewasaan menjadi seseorang yang lebih mandiri serta berani dalam mengambil keputusan.

Sumbu Filosofi merupakan sebuah konsep kosmologi Jawa yang ditandai dengan sebuah garis imajiner yang menggambarkan makna perjalanan hidup seorang manusia, yang dimulai dari Pantai Selatan dan berakhir di Gunung Merapi. Sumbu Filosofi ini dirancang oleh Sultan Hamengku Buwono I sebagai penanda yang menegaskan harmonisasi antara manusia, alam, dan Sang Pencipta. Untuk sajian khas Nusantara, Kampoeng Ramadhan menghadirkan berbagai pilihan bubur tradisional, Tengkleng Kambing, Buntut Bakar Kecap dan Ketumbar, Nasi Blawong, Nasi Jinggo, Lontong Cap Gomeh, Carabikang, Sate Klathak Sapi dan Kambing, Kue Putu dan hidangan Nusantara lainnya yang kaya akan citarasa.

Untuk sajian Timur Tengah, terdapat Beef Masaman Curry, Arabic Fish dengan Tomato Sauce, bermacam pilihan Meat Carving, Baklavak, Um Ali dan masih banyak lagi hidangan yang menggugah selera. Tentunya, semua variasi hidangan ini dapat dinikmati seharga IDR 255.000++ di SamaZana Restaurant.

Anda dapat menikmati moment buka puasa dengan lebih private, paket Handrawina bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan harga yang sama dengan Kampoeng Ramadhan, nikmati buka bersama di private venue dengan minimum 30 orang. Ramadhan tahun ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga kembali menawarkan Sih Katresnan Hampers yang berupa 3 pilihan cookies hampers mulai dari harga IDR 798.000 nett. Tidak hanya variasi cookies nya saja, namun juga terdapat pilihan packaging dengan tas pandan yang ramah lingkungan dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Bakda Syawal juga kembali hadir dengan konsep buffet dinner pada tanggal 1 – 2 Syawal 1445 H di SamaZana Restaurant. Tentunya, Bakda Syawal dapat menjadi pilihan untuk melanjutkan perayaan bulan suci dan menciptakan kenangan hangat bersama para orang terkasih. Untuk informasi dan pemesanan paket-paket rangkaian Ramadhan, dapat menghubungi FB Sales melalui WhatsApp di +62 821-3630-4848 atau via telepon di (0274) 488 488.

Informasi mengenai paket-paket lainnya juga dapat dilihat di Instagram @royalambarrukmo dan website royalambarrukmo.com. Rayakan bulan penuh kemenangan dengan hidangan-hidangan premium pilihan untuk moment yang tidak terlupakan bersama Royal Ambarrukmo Yogyakarta.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini